Rabu, 12 Agu 2020

Setelah Fokus Porda, PBSI Pangandaran Gelar Muskab 2019

Baca Juga

Dibuang Real Madrid, Inter Milan Siap Tampung Gareth Bale

BolaPlus.ID, ruber -- Presiden Inter Milan Steven Zhang dikabarkan telah mengajukan proposal pinjaman untuk winger Real Madrid, Gareth Bale. BACA JUGA: Setelah Resmi Dapatkan Salcedo...

Harga Naik Jelang Idul Adha, Pedagang Sapi di Kota Tasikmalaya Mampu Jual 30 Ekor/Minggu

KOTA TASIK, ruber -- Jelang hari raya Idul Adha 1440 Hijriah, harga hewan kurban jenis sapi naik sekitar 12.5%. Otomatis, omzet penjualan pedagang sapi di...

Setelah Resmi Dapatkan Salcedo dan Politano, Inter Milan Masih Berburu 4 Pemain Lagi

BolaPlus.ID, ruber -- Inter Milan resmi merekrut Matteo Politano dan Eddie Salcedo secara permanen. Sebelumnya, kedua pemain dipinjam Inter Milan pada musim kompetisi 2018-2019. Inter kemudian...

Kumuh, Pasar Inpres Sumedang Makin Ditinggalkan Konsumen

SUMEDANG, ruber -- Pasar Inpres Sumedang yang berlokasi di pusat kota seharusnya jadi denyut nadi perekonomian warga. Namun saat ini kondisinya dianggap tertinggal dan mulai...

MUSKAB PBSI Pangandaran tahun 2019, Sabtu (9/3/2019). dede/ruang berita

PANGANDARAN, ruber — Muskab (Musyawarah Kabupaten) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Pangandaran tahun 2019 digelar di salah satu hotel Pangandaran, Sabtu (9/3/2019).

Kegiatan yang digelar Pengurus Cabang (PC) PBSI Pangandaran ini mengusung tema Melalui Muskab PBSI 2019 Kita Tingkatkan Kinerja Organisasi dan Pembinaan Prestasi untuk Mewujudkan Kabupaten Pangandaran Hebat Menuju Porda tahun 2022.

Ketua Pelaksana Muskab PBSI Pangandaran Dadang Suharsana mengatakan, suatu organisasi bisa  berjalan karena ada kepengurusan di dalamnya.

Saat ini, kata dia, pengurus PBSI masa bakti 2014-2018 sudah berakhir.

“Maka dari itu, pengurus PBSI akan dilakukan penyegaran dengan mengangkat kepengurusan periode 2019-2023,” katanya kepada ruber Sabtu (8/3/2019).

Dengan Muskab PBSI ini, kata Dadang, kepengurusan baru harus bisa solid demi kemajuan cabang olahraga (cabor) bulutangkis.

Sehingga, dapat mencetak atlet-atlet berprestasi di Kabupaten Pangandaran.

Sementara, Caretaker PBSI Pemprov Jabar Aan Suganda menyampaikan, ketua PBSI masa bakti 2014-2018 telah bekerja tanpa pamrih.

“Kami ucapkan terima kasih atas dedikasi serta loyalitasnya terhadap organisasi. Terselenggaranya Muskab ini bukti tidak vakum dan tidak kena sanksi,” ujarnya.

Aan menuturkan, penyebab terlambatnya penyelenggaraan Muskab dan pemilihan kepengurusan baru ini perlu dipahami bersama.

“Karena kemarin kami konsentrasi dengan kegiatan Porda,” tuturnya.

Aan menyebutkan, saat ini di Pangandaran ada empat klub.

Yakni Pelangi dari Kecamatan Padaherang; Mekar dari Kecamatan Pangandaran; Jaga Persada dari Kecamatan Sidamulih dan Tunas Muda Dari Kecamatan Cijulang.

“Dari keempat klub, masing-masing mempunyai suara dalam Muskab ini,” sebutnya.

Di tempat yang sama, Ketua KONI Kabupaten Pangandaran Asep Herdis berharap, kepengurusan PBSI yang baru dapat membawa angin segar dan menjadi energi baru bagi para atlet bulutangkis untuk berprestasi.

“Kami (KONI) hanya membantu pembiayaan kepada cabor yang aktif dan berprestsi,” tambahnya. dede ihsan

loading…


Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Tips Memilih Gadget Terbaik Sesuai Kebutuhan, Simak!

GADGET, ruber.id - Saat ini perangkat elektronik dan teknologi telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat. Dengan begitu banyak gadget keren yang bermunculan...

Pasien Positif Corona di Sumedang Sembuh 2, Nambah 1 dari Cibugel

SUMEDANG, ruber.id - Pasien positif virus corona di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat yang masih dalam perawatan berkurang 1, Selasa (11/8/2020).

Forum Pemuda Pangandaran Segera Membedah Kebijakan Pembangunan Daerah

PANGANDARAN, ruber.id - Forum Pemuda Pangandaran akan menggelar diskusi mengenai kebijakan pembangunan daerah di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Segera Diputuskan, Sekolah Tatap Muka di Pangandaran Dimulai Jenjang SD dan SMP

PANGANDARAN, ruber.id - Pemkab Pangandaran, Jawa Barat belum dapat menentukan waktu dimulainya pembelajaran tatap muka di sekolah. Meski demikian, skema belajar siswa...

Hasil Europa League: Man Utd dan Inter Melaju ke Semi Final

SPORT, ruber.id - Manchester United dan Inter Milan melaju ke babak semi final Uefa Europa League (UEL) 2020. Pada...