21.4 C
Indonesia
Minggu, Oktober 17, 2021
BJB KPRBJB KPRBJB KPR

Rangkul Pasar Mahasiswa, Eiger Adventure Flagship Store Resmi Dibuka di Jatinangor Sumedang

EIGER resmi membuka Eiger Adventure Flagship Store di Jatinangor, Sumedang, Sabtu (21/9/2019). luvi/ruber.id

Rangkul Pasar Mahasiswa, Eiger Adventure Flagship Store Resmi Dibuka di Jatinangor

SUMEDANG, ruber.id — Eiger Flagship Store resmi dibuka di kawasan pendidikan di Kecamatan Jatinangor, Jawa Barat, Sabtu (21/9/2019).

Seperti Eiger Adventure Flagship, toko produsen perlengkapan outbond nomor satu di Indonesia ini juga dilengkapi dengan fasilitas Eiger Coffe untuk tempat kongkow para pengunjung.

Ini tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar kegiatan luar ruang.

BACA JUGA: Starbak, Dirintis Mahasiswa STIE Sumedang Jadi Bisnis Menjanjikan

Head of Marketing Division PT Eigerindo MPI Harimula Muharam mengatakan, kawasan Jatinangor dipilih karena merupakan kawasan pendidikan, karena banyaknya perguruan tinggi di wilayah Sumedang bagian barat ini.

BACA JUGA:  Miliki 5 Paket Sabu, Dua Warga Paseh Sumedang Diringkus Polisi

Jatinangor, kata Harimula, merupakan area yang tepat untuk Eiger mendekatkan diri kepada konsumen di segmen mahasiswa.

“Konsep Eiger Adventure Flagship Store ini memang kami desain tak hanya sekadar toko atau transaksi jual beli.”

“Tapi juga sebagai tempat berinteraksi antarkonsumen, karyawan, dan tentunya brand Eiger itu sendiri. Bisa jadi tempat untuk mereka hang out juga,” ucapnya, Sabtu.

Pada kesempatan ini, kata Harimula, untuk menambah semarak grand opening, Eiger menggelar meet and greet dengan para brand ambassador-nya.

Pengunjung bisa bertemu langsung dengan Jessica Katharina, Adinda Thomas, Khansa, Dadenk, hingga Dudi Sugandi, yang sering mereka lihat di media sosial, dan promotional content Eiger lainnya.

BACA JUGA:  Warga: Belum Ada yang Datang untuk Sosialisasi, KPU Sumedang Bantah Tak Maksimal

“Selalu senang bertemu dengan Eigerian di acara pembukaan toko, apalagi kawasan ini dekat dengan area kampus, pastinya akan lebih banyak lagi yang datang.”

“Kami berharap, tempat ini bisa jadi ajang kumpul untuk sekadar ngobrol-ngobrol tentang Adventure.”

“Di sini, mereka juga bisa menambah pengetahuan tentang kegiatan alam bebas karena bisa bertemu dengan ahlinya,” ucap salah satu Brand Ambassador, Adinda Thomas.

Sementara itu, Asisten Pembangunan Pemkab Sumedang dr. Hilman Taufik WS menyambut baik hadirnya Eiger Adventure Flagship Store di Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

“Jatinangor merupakan kawasan pendidikan. Di sini ada lima perguruan tinggi ternama, tidak hanya Unpad. Ada juga ITB, Ikopin, IPDN, hingga Unwim,” sebutnya. luvi

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles