Impikan Akses Jalan Layak, Terwujud Melalui TMMD Sumedang

  • Bagikan
Img wa
hhhh

SUMEDANG, ruber — Proses pengerjaan sasaran pokok pada Pra-TMMD ke-105 Tahun 2019 telah tuntas. Di antaranya, tampak pada Jembatan Ciereng dan Jembatan Cibodas yang telah diperbaiki, serta pembuatan badan jalan sepanjang 1000 x 2,5 meter di Dusun Jeungjing.

Hal tersebut dikatakan Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah, saat melakukan peninjauan ke lokasi Dusun Jeungjing, Desa Padanaan, Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang, Selasa (26/6/2019).

Novianto yang didamping Muspika Kecamatan Paseh beserta Kepala Desa Padanaan Dadan Ramdani, mengatakan, pengerjaan sasaran pokok tersebut sudah dilaksanakan sesuai waktu yang ditentukan.

“Saya apresiasi, ini sesuai waktu yang direncanakan. Sehingga dengan hasil yang dicapai ini, pembukaan akan segera bisa dilaksanakan sesuai petunjuk dari Komando Atas” ujarnya.

Novianto juga menyebutkan, pekerjaan tersebut masih akan memakan waktu selama satu bulan ke depan hingga penutupan TMMD atau Tentara Manunggal Membangun Desa ke-105, tahun 2019.

“Oleh karena itu, warga masyarakat dan tim penyelenggara harus menjaga kesehatan, agar tetap semangat dalam bekerja,” sebutnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Kepala Desa Padanaan, Dadan Ramdani, mengaku lega atas kiprah pihak TNI/Polri yang mendampingi warga dalam membangun infrastruktur di wilayahnya.

“Alhamdulillah, Insya Allah dalam waktu dekat ini, impian warga desa kami, khususnya warga Dusun Jeungjing, akan terwujud, setelah lebih dari 40 tahun menginginkan akses jalan yang layak,” tuturnya, sumringah. bay

Foto: Dandim 0610 Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah usai meninjau lokasi TMMD ke- 105 Tahun 2019 di Dusun Jeungjing, Desa Padanaan, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang. ist/ruang berita
  • Bagikan