EKBIS  

Promo DIGI Ramadan Pasar NgaDIGI, Belanja ke Pasar Dapat Hadiah dari bank bjb

Promo DIGI Ramadhan Pasar NgaDIGI, Belanja ke Pasar Dapat Hadiah dari bank bjb

BERITA BISNIS, ruber.id – Promo DIGI Ramadan Pasar NgaDIGI, Belanja ke Pasar Dapat Hadiah dari bank bjb. Ramadan telah tiba. Bulan yang penuh berkah kembali hadir setelah satu tahun lamanya dinantikan umat Islam di seluruh dunia.

Di bulan suci ini, selain aktivitas ibadah yang meningkat, transaksi ekonomi juga menggeliat imbas dari tingginya transaksi masyarakat.

Geliat ekonomi ini akan tampak sangat mencolok dengan tingginya kunjungan warga ke sejumlah pasar tradisional.

Masyarakat berbelanja kebutuhan harian seperti lauk pauk, hingga kebutuhan untuk lebaran. Mulai dari baju, sepatu, snack, bahan baku kue, dan lainnya.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap warga pada momen Ramadhan tahun ini, bank bjb menggelar program promo bagi konsumen dan pedagang di pasar tradisional.

Program tersebut, juga upaya bank bjb mendukung percepatan digitalisasi di Indonesia.

Baca juga:  Bank Maluku Malut Teken MoU Sinergi Bisnis, KUB bank bjb Semakin Kuat

Adalah program DIGI Ramadhan Pasar NgaDIGI. Sebuah program digitalisasi pasar tradisional. Dengan menerapkan pembayaran menggunakan digital payment product (DIGI, DigiCash by bank bjb) menggunakan Quick Response Code Indonesian Standar (QRIS).

Sehingga, transaksi di pasar tradisional dapat dilakukan secara cashless (tanpa uang cash).

Promo ini, terdiri dari dua program, yaitu Get Sembako dan Racing Merchant, yang berlangsung pada periode 21 Maret hingga 20 April 2023.

Program berlaku di Pasar Gedebage Bandung, Pasar Jaya Jakarta, Pasar Parigi Pangandaran, Pasar Bintaro Sektor 2, dan Pasar Kebun Sayur Balikpapan.

Program Get Sembako

Promo ini, menawarkan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan sembako dengan menunjukkan bukti transaksi menggunakan DIGI atau DigiCash by bank bjb.

Di mana, berlaku minimal transaksi belanja sebesar Rp50.000.

Baca juga:  Digi Ceria Festival 2023, Meriahnya Festival Kreatif dengan Promo dan Hadiah Menggiurkan

Program promo ini, berlaku setiap hari dan bagi 2.500 transaksi pertama selama periode promo.

Namun, batas transaksi untuk setiap user account hanya 1 kali transaksi/user/merchant/hari dan tidak berlaku untuk kelipatan.

Racing Merchant

Program ini ditujukan untuk merchant atau toko dengan volume transaksi tertinggi dengan minimal volume transaksi Rp5.000.000 selama periode program berlangsung.

Semakin tinggi transaksi yang dilakukan, maka akan semakin besar mendapatkan berbagai hadiah menarik dari bank bjb.

bank bjb telah menyiapkan hadiah menarik bagi toko atau merchant yang berhasil melakukan transaksi menggunakan saluran cashless bank bjb.

Para pemenang akan mendapatkan reward logam mulia dengan berat 3 gram, 2 gram, dan 1 gram.

Pemenang akan diumumkan maksimal 14 hari kerja setelah validasi data melalui media sosial resmi bank bjb.

Baca juga:  Eiger Adventure Flagship Store Jatinangor, Rangkul Pasar Mahasiswa

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, program promo DIGI Ramadhan Pasar NgaDIGI ini diharapkan dapat membantu meningkatkan minat masyarakat untuk berbelanja di pasar tradisional dengan memanfaatkan teknologi digital.

Melalui program ini, bank bjb berharap dapat membantu mendorong pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan digital payment product dalam transaksi sehari-hari.

Selain program tersebut, bank bjb juga menggelar berbagai program promo khusus Ramadhan lainnya.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui bjb Call 14049 atau website resmi bank bjb: www.bankbjb.co.id.

Jangan lewatkan kesempatan ini, untuk berbelanja di pasar tradisional dan menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh bank bjb melalui program DIGI Ramadhan Pasar NgaDIGI.