29.4 C
Indonesia
Jumat, Oktober 22, 2021
BJB KPRBJB KPRBJB KPR

Polres Sumedang Ungkap Penyebab Kematian Miss X di Jembatan Dano

BERITA SUMEDANG, ruber.id – Mayat perempuan tanpa identitas alias Miss X yang ditemukan di jembatan Dano, Sumedang Utara, Sumedang, Jawa Barat negatif COVID-19.

Diketahui, Miss X ditemukan warga sudah tidak bernyawa di kebun samping jembatan.

Tepatnya di Lingkungan Babakan Hurip RT 04/13, Kelurahan Kotakaler, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa (22/9/2020) sekitar jam 10.00 WIB.

“Mayat berjenis kelamin perempuan ini ditemukan meningal dunia, dan diduga karena sakit,” jelas Kasubag Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana, Selasa siang.

Jenazah korban, kata dia, ditemukan kali pertama oleh salah seorang warga yang kemudian melaporkannya kepada warga setempat, Asep Ramdan, 56.

“Seorang warga menemukan mayat itu saat dia hendak menjaring ikan di Sungai Cipeles dekat jembatan Dano, kemudian orang tersebut melaporkanya ke saksi Asep,” ucapnya.

BACA JUGA:  Polsek Tanjungmedar Ajak Masyarakat Tidak Memakai Knalpot Bising

Saat diperiksa, kata dia, kondisi tubuh jenazah sudah dingin dan sudah meninggal dunia.

Selanjutnya, saksi menghubungi aparat setempat dan melaporkanya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dr. Sarah Amani dan dr. Alfarizi Adisunjaya, korban diperkirakan meninggal karena struk dan mempunyai riwayat jantung,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia, dari hasil rapid test, petugas menyatakan bahwa jenazah korban Miss X ini nonreaktif (Negatif) COVID-19.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban yang ditemukan di jembatan Dano ini. Miss X dibawa ke RSUD Sumedang,” terangnya. (R003)

BACA JUGA: Sesosok Mayat di Jembatan Dano Hebohkan Warga Sumedang

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles