oleh

Polres Sumedang Raih Penghargaan Terbaik ke-1 dalam Memberikan Laporan pada Giat Ops Lilin Lodaya 2018

SUMEDANG, ruber — Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo baru saja menerima penghargaan dari Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto MSi.

Penghargaan tersebut merupakan buah dari kinerja Polres Sumedang yang berhasil meraih peringkat satu terbaik dalam Memberikan Laporan pada Giat Ops Lilin Lodaya 2018.

Penghargaan tersebut diberikan Agung pada saat melakukan apel di Lapangan Mapolda Jabar, Senin (7/1/2019).

“Iya benar, Pak Kapolda memberikan penghargaan kepada Kasatwil dan personel Polri yang berprestasi,” ujar Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo kepada ruber.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo menyampaikan, dengan prestasi terbaik yang berhasil diraihnya ini, dapat menjadi suntikan semangat dalam melaksanakan tugas sebagai orang nomor satu di kepolisian Sumedang.

“Peringkat terbaik ini juga sebagai motivasi seluruh anggota kepolisian di Kabupaten Sumedang untuk lebih baik lagi dalam tugas melayani masyarakat,” sebut Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo.

Selain itu, Hartoyo juga menyebutkan ada pesan khusus dari Kapolda Jabar terhadap seluruh anggota kepolisian di Jawa Barat.

“Beliau meminta kepada kami agar selalu berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian,” tutur Kapolres AKBP Hartoyo.

Sementara itu, prestasi terbaik setelah Polres Sumedang, posisi terbaik kedua diperoleh Polres Bogor dan posisi ketiga diraih Polres Subang.

Selain Kapolres Sumedang, Briptu Lery Romina, anggota Satlantas Polres Sumedang juga menerima penghargaan sebagai juara pertama Reporter Terbaik. bay

loading…


loading...

Komentar