EKBIS  

Perluas Layanan Vaksinasi, Imunicare Buka 2 Cabang di Banjarmasin

Perluas Layanan Vaksinasi, Imunicare Buka 2 Cabang di Banjarmasin

BERITA BISNIS, ruber.id – Imunicare memperluas akses terhadap layanan vaksinasi kepada masyarakat, dengan membuka layanannya di dua lokasi sekaligus di kota Banjarmasin.

Outlet pertama layanan vaksinasi besutan Bio Farma ini berada di Klinik Asy-Syifa, Jalan Pramuka dan di Klinik Telkomedika Jalan Djok Mentaya Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina yang secara langsung meresmikan layanan Imunicare di Klinik Asy-Syifa mengapresiasi dan bangga.

Karena, Banjarmasin menjadi kota pertama di Kalimantan yang memiliki layanan imunicare.

Ibnu menyebutkan, layanan vaksinasi Imunicare akan sangat membantu program pemerintah dalam meningkatkan cakupan vaksinasi.

Sementara, Pimpinan Klinik Asy-Syifa, dr Zul Fiqar Sakti Ramadhan mengatakan, kerjasama bersama Imunicare mendukung program pemerintah dalam mencegah masyarakat terpapar pada berbagai jenis penyakit menular seperti Hepatitis B.

Baca juga:  Jual Beli Jabatan, Bupati Kudus Tamzil Terancam Hukuman Mati

Selain itu, layanan Imunicare ini juga dapat mempermudah bagi jemaah haji khusus. Dan juga, jemaah Umroh untuk mendapatkan vaksinasi meningitis dan seasonal influenza yang memang direkomendasikan.

Terpisah, Direktur Utama Tekomedika Monica Morratha Sihombing menyampaikan, vaksinasi meningitis yang dilakukan di Imunicare Telkomedika mendapatkan izin untuk menerbitkan Sertifikat Vaksinasi Internasional (ICV) resmi. Yang diperlukan untuk perjalanan haji, umroh dan perjalanan internasional lainnya telah menggunakan printer passbook agar segala sesuatunya lebih jelas dan terhindar dari kesalahan penulisan data.

Direktur Hubungan Kelembagaan Bio Farma, Sri Harsi Teteki menjelaskan, dengan tambahan dua outlet layanan di Banjarmasin yang bekerja sama dengan Klinik Asy-Syifa dan Telkomedika, saat ini Imunicare telah memiliki total 118 Outlet yang tersebar diseluruh Indonesia.

Baca juga:  Lagi Asyik Pesta Sabu, Polisi di Sumsel Ditangkap

“Kita gembira bisa melakukan pendekatan bersama masyarakat. Tentu dengan dibukanya cabang imunicare mempermudah masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi,” ujarnya.

Imunicare dengan tagline Solution to Immunity sendiri adalah layanan vaksinasi dari Bio Farma yang bertujuan untuk memudahkan akses masyarakat terhadap vaksinasi.

Sehingga, masyarakat bisa mendapatkan akses dan solusi untuk meningkatkan imunitas. Yang tentu saja dengan harga terjangkau, fasilitas yang nyaman dan ketersediaan jenis vaksin yang lengkap, serta terjamin kualitas dan keaslian dari produknya.

Layanan vaksinasi di Imunicare tidak terbatas hanya untuk balita dan anak-anak saja. Tetapi juga menyediakan berbagai vaksin untuk orang dewasa.