Perawatan Spa Teraneh di Dunia, Mulai dari Palu hingga Berendam dalam Bir

Perawatan Spa Teraneh di Dunia, Mulai Palu Ketok hingga Berendam dalam Bir
Foto ilustrasi from Pixabay Istockphoto

BERITA TIPS & HOBI, ruber.idPerawatan spa merupakan rutinitas sebagian perempuan untuk peremajaan kulit Anda.

Selama ini, mungkin Anda melakukan spa seperti umumnya yang ditawarkan di tempat spa.

Namun, bagaimana jika perawatan spa dianggap aneh karena menggunakan cara yang tidak biasa?

Para ahli kesehatan mengungkapkan, beberapa perawatan spa paling aneh berikut ini. Sangat baik dan bermanfaat untuk membuang racun menjijikkan dan membuat kulit jadi lebih bersinar. Apa saja itu? Berikut ulasannya seperti dikutip dari Viva.

Perawatan Palu

Selama perawatan ini, pasak kayu ditempatkan pada titik akupunktur tertentu dan kemudian dipukul secara berirama dengan palu kayu ringan hingga ketukan metronom yang dihitung.

Baca juga:  Mau Mudik? Pastikan Semua Ini Sudah Dilakukan saat Tinggalkan Rumah

Seseorang yang melakukan spa ini akan merasakan nyeri tekan yang terlokalisasi pada meridian tertentu berkurang ketika titik-titik pada saluran dirangsang pada jumlah denyut per menit tertentu.

Terapis spa mengatakan perawatan ini membantu untuk menghidupkan kembali rasa sakit dan rasa euforia kesejahteraan mengambil alih.

Perawatan Kepompong

Pada perawatan ini, penikmat spa dipersiapkan untuk metamorfosis dengan aplikasi pelembap lidah buaya, berendam dalam mandi susu bergizi dan aplikasi frangipani, monoi dan minyak kelapa untuk menenangkan dan mengisi kembali kulit yang stres akibat sinar matahari.

Selanjutnya kemudian diselimuti oleh kepompong hangat, di mana mereka akan merasakan ketenangan tertinggi dengan pijatan aromaterapi kulit kepala dan wajah yang menenangkan.

Baca juga:  Rekomendasi Warna Cat Rambut Sesuai Warna Kulit

Bungkus Aura