21.4 C
Indonesia
Senin, November 29, 2021

Pemancing asal Cikalong Tasikmalaya Belum Ditemukan

TASIKMALAYA, ruber.id – Tim SAR gabungan melakukan pencarian korban Wahidin (65) yang tenggelam di Sungai Ciwulan, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (28/6/2020).

Namun, pada hari kedua pencarian korban yang hilang terseret arus di sungai tersebut tepatnya di Desa Tojongsari, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya belum membuahkan hasil.

“Hingga jam 17.00 WIB, tim SAR gabungan belum menemukan tanda tanda adanya korban,” kata Kepala Kantor Basarnas Bandung Deden Ridwansah, Minggu petang.

Deden menjelaskan, berdasarkan pertimbangan teknis bersama seluruh unsur di lapangan, pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan esok hari, Senin (29/6/2020) mulai jam 08.00 WIB.

“Hari ini, tim SAR gabungan telah melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian, dan melakukan penyusuran darat sejauh 1.5 kilometer, dari lokasi kejadian awal ke arah Selatan,” jelasnya.

BACA JUGA:  Korban Tewas Akibat Miras Oplosan di Tasikmalaya Bertambah Lagi

Diketahui sebelumnya, korban Wahidin dilaporkan terpeleset saat hendak menyeberangi Sungai Ciwulan, Jumat (27/6/2020) sekitar jam 09.30 WIB.

“Unsur SAR yang terlibat, selain Basarnas Bandung, juga dari BPBD Kabupaten Tasikmalaya.”

“Polsek Cikalong, Koramil Cikalong, Satpol PP dan Forkopimda Kecamatan Cikalong Tasikmalaya,” tuturnya. (R003)

BACA JUGA: Warga Tasikmalaya Hilang di Sungai Ciwulan

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles