1 Bulan Menuju Pilkada Pangandaran, Pasangan Juara Gaspol

pilkada pangandaran
PASANGAN Juara rapat koordinasi pemenangan Pilkada Pangandaran 2020. dede/ruber.id

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Pasangan Juara (Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan) merasa puas dengan hasil survei terbaru LSI Network Denny JA.

Survei terbaru mengenai kecenderungan pemilih pada Pilkada Pangandaran 2020, pasangan nomor urut 1 ini mendominasi dukungan suara 65%.

Sedangkan kompetitor tunggalnya, pasangan Aman (Adang Hadari-Supratman) masih tertinggal cukup jauh di posisi stagnan 28%.

Calon Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, hasil survei merupakan alat ukur bagi dirinya dalam melakukan kampanye. Diakuinya, masa kampanye dibagi dalam tiga fase.

“September fase konsolidasi, Oktober itu fase pemenangan. Ternyata sudah ada hasil yang menggembirakan,” kata Jeje di salah satu hotel Pangandaran, Senin (2/11/2020) petang.

Untuk di bulan November ini, kata Jeje, pihaknya akan mengerahkan seluruh kekuatan yang ada. Disebutnya fase menang mantap.

Baca juga:  Pasangan Juara Masuk Penjaringan PAN sebagai Balon Bupati Pangandaran

“Hari pencoblosan tinggal satu bulan, kami akan gaspol. Titik kampanye ditambah, semua intrumen dimaksimalkan, baik itu mesin partai maupun relawan,” ujarnya.

Jeje menuturkan, selain metode survei ilmiah, pasangan Juara juga menggunakan survei yang disebutnya sebagai survei manual.

“Kami punya tim di setiap Rukun Tetangga (RT) untuk memetakan dukungan masyarakat. Ternyata hasilnya tidak beda jauh dengan LSI,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Calon Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan menyampaikan, hasil survei adalah alat ukur untuk mengevaluasi kinerja.

“Survei itu kan karya ilmiah. Kami berkampanye dan mengatur strategi berdasarkan data, bukan berdasarkan rasa. Alhamdulillah, elektabilitas naik, strong supporter naik. Jadi ada hasilnya,” ucapnya. (R002/dede ihsan)

Baca juga:  KPU Pangandaran Sebut Pilpres dan Pilkada Digelar Tahun 2024

BACA JUGA: Survei LSI Denny JA: Dukungan Suara Kokoh Diraih Pasangan Juara, Aman di Posisi Stagnan