24.4 C
Indonesia
Jumat, Agustus 6, 2021
spot_img

KPU Pangandaran Raih Penghargaan Terbaik Pertama Nasional

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – KPU Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat menerima penghargaan terbaik pertama tingkat nasional dalam pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) tahun 2020.

Sertifikat penghargaan itu diterima langsung Ketua KPU Pangandaran Muhtadin dari Ketua KPU RI Arif Budiman di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta, Kamis (26/11/2020).

Pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi yang diberikan KPU RI. Dalam rangka pelaksanaan Peraturan Presiden RI Nomor 33/2012 dan Keputusan KPU No.134/Kpts/KPU/2016 tentang JDIH.

“KPU Pangandaran mendapat penghargaan terbaik pertama tingkat nasional. Disusul KPU Lombok Utara di posisi kedua dan KPU Tebo di posisi ketiga,” kata Muhtadin, Jumat (27/11/2020).

BACA JUGA:  Aktivis dan Mahasiswa Bisa Jadi Penyelenggara Pemilu

Dengan meraihnya prestasi yang membanggakan ini, kata Muhtadin, diharapkan lebih memotivasi seluruh jajaran komisioner hingga jajaran staf KPU untuk lebih baik lagi.

BACA JUGA:  KPU Pangandaran Tutup Pendaftaran PPK, Tercatat 233 Orang Berebut 50 Kuota

“Semoga menambah semangat untuk bekerja dalam melayani masyarakat. Tinggal menghitung hari, Pangandaran akan melaksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati,” tambahnya. (R002/dede ihsan)

BACA JUGA: Ribuan Surat Suara Pilkada Pangandaran Ditemukan Rusak

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles