oleh

Oppo Reno5 F Segera Launching, Ini Sederet Fitur Unggulannya

TEKNO & OTO, ruber.id – Sukses dengan Reno5 sebelumnya, brand ponsel ternama Oppo berencana meluncurkan varian terbaru dari seri Reno5 F di Indonesia dalam waktu dekat.

Menurut informasi, Reno5 F memiliki ukuran tinggi 160.1 milimeter, lebar 73.2 milimeter, milimeter dan berat 172 gram dengan ketebalan 7.8 milimeter.

Di pasar India, perusahaan ini dikabarkan akan menawarkan tiga varian warna yakni Ungu, hitam dan silver. Hanya saja secara global ponsel ini memiliki dua pilihan warna, yakni ungu dan hitam.

Reno5 F membawa sederet fitur unggulan, salah satunya AI Color Portrait Video. Fitur ini diklaim dapat menghasilkan warna alami subjek gambar dan dapat mengubah latar belakang menjadi hitam atau putih.

Di bagian layarnya pun ponsel ini dilengkapi dengan panel Amoled 6.43 inci yang memiliki resolusi hingga 2400 x 1080 (FHD+) dengan kecepatan refresh mencapai 60Hz.

Kamera utamanya 48 MP serta pada kamera depan 32MP. Untuk baterainya, ponsel ini berkapasitas 4310 mAh dengan pengisian daya cepat yaitu 30W VOOC 4.0.

Oppo Reno5 F juga dilengkapi chipset MediaTek Helio P95 dan dengan Android 11. Sebenarnya secara global, ponsel ini hanya memiliki satu varian kapasitas penyimpanan, yaitu 8GB RAM + 128GB, tetapi pada versi yang diluncurkan di India terdapat 6GB RAM + 128GB.

Seri Reno5 F menjadi yang ketiga pada seri Reno5 yang dirilis Oppo di Indonesia. Sebelumnya, Oppo meluncurkan versi reguler dan 5G.

Untuk Reno5 telah dipasarkan di Indonesia versi reguler dengan harga Rp4.999 juta, sementara versi 5G, yang meluncur Januari dijual seharga Rp6.999 juta.

Sementara Oppo Reno5 F direncanakan diluncurkan pada bulan April mendatang. So, buat kalian pecinta Oppo, jangan ketinggalan memiliki ponsel cerdas ini. (CW-002)

BACA JUGA: Siap-siap! Akun WhatsApp Bakal Dihapus Jika Pengguna Tolak Aturan Baru

loading...

Komentar