EKBIS  

Nabung di bank bjb Bisa Dapat Tiket Eksklusif Tau-Tau Fest 2023

Nabung di bank bjb Bisa Dapat Tiket Eksklusif Tau-Tau Fest 2023

BERITA BISNIS, ruber.id – Kini, dengan menabung di bank bjb, kamu berkesempatan untuk mendapatkan tiket eksklusif guna menyaksikan Tau-Tau Fest 2023. Simak baik-baik langkah-langkahnya di bawah ini!

Tau-Tau Fest 2023, merupakan sebuah festival musik yang mempertemukan berbagai musisi ternama Indonesia dari beragam genre musik.

Rizky Febian, Tulus, Fiersa Besari, Mahalini, Float, Club Dangdut Racun, Efek Rumah Kaca, dan masih banyak lagi akan menghiasi panggung festival tersebut.

Tau-Tau Fest 2023 akan diadakan di Lapangan Pussenif Kodlikat TNI AD, Jalan Supratman Nomor 60 Kota Bandung, pada Minggu, 28 Mei 2023.

Cara Dapatkan Tiket Ekslusif Tau-Tau Fest 2023

Untuk mendapatkan tiket eksklusif acara ini, kamu dapat mengikuti promo yang diselenggarakan oleh bank bjb dengan beberapa skema penempatan dana yang menarik.

Skema pertama yang ditawarkan adalah dengan menyetor dana tabungan bjb Tandamata Berjangka/SiMUDA.

Dengan melakukan setoran awal sebesar Rp500.000 dan setoran bulanan sebesar Rp100.000 selama 12 bulan.

Maka, kamu berhak mendapatkan 2 tiket VIP yang bisa langsung kamu nikmati.

Baca juga:  Pekan QRIS Nasional, bank bjb Perkuat Layanan digi Cash

Skema kedua adalah dengan melakukan penahanan dana pada tabungan bjb Tandamata.

Dengan menyetor dana sebesar Rp1 juta, untuk ditahan selama 3 bulan, kamu berhak memperoleh 2 tiket VIP sebagai imbalan.

Sedangkan untuk skema ketiga, terdapat opsi penyetoran dana di Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK).

Dengan setoran awal sebesar Rp100.000 dan setoran bulanan sebesar Rp100.000 selama 1 tahun, kamu berkesempatan memperoleh 1 tiket VIP yang sangat istimewa.

Apabila kamu melakukan setoran awal sebesar Rp200.000 dan setoran bulanan sebesar Rp100.000 selama 1 tahun. Maka, kamu berhak membawa pulang 2 tiket VIP yang akan membuat pengalaman festivalmu semakin berkesan.

Tak ketinggalan, terdapat juga skema terakhir yang menawarkan kesempatan bagi nasabah bank bjb yang ingin menabung di Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) tanpa harus melakukan setoran rutin bulanan.

Dengan hanya menyetor dana awal sebesar Rp1 juta, kamu berhak mendapatkan 1 tiket VIP yang tak ternilai harganya.

Baca juga:  bjb PASTI! Promo Asuransi Tanpa Provisi dengan Diskon Premi hingga 100%

Sementara itu, bagi yang melakukan setoran awal sebesar Rp2 juta, hadiah yang didapatkan 2 tiket VIP untuk menikmati festival dengan lebih puas.

Promo Tiket Tau-Tau Fest 2023

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menjelaskan, promo tiket Tau-Tau Fest 2023 ini merupakan kesempatan yang baik bagi nasabah baru maupun nasabah setia bank bjb.

“Promo ini, berlaku mulai dari 15 Mei 2023 hingga 26 Mei 2023. Selain promo tiket eksklusif, bank bjb juga memberikan berbagai keuntungan menarik. Bagi pengguna DIGI dan DigiCash by bank bjb selama acara berlangsung,” kata Widi.

Keuntungan tersebut, antara lain adalah diskon sebesar 62% di tenant F&B untuk pengunjung. Yang melakukan transaksi melalui QRIS DIGI dan DigiCash by bank bjb.

Selain itu, pengguna DIGI dan DigiCash by bank bjb juga dapat memanfaatkan fasilitas charging station. Jas hujan, dan kipas dengan melakukan donasi minimal sebesar Rp6.200.

“Para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan akses antrean fast line. Yaitu, dengan menunjukkan aplikasi DIGI atau DigiCash yang telah aktif,” ucap Widi.

Baca juga:  Bank bjb Gandeng AWS, Alibaba Cloud dan DCI Ciptakan IT Digital Enablement

Promo Topup DigiCash

Tak hanya itu, terdapat juga promo topup DigiCash yang menarik.

Pengunjung yang melakukan top-up minimal sebesar Rp62.000 di booth bank bjb akan mendapatkan bonus voucher F&B. Yang dapat digunakan saat festival berlangsung.

Informasi lebih lanjut mengenai promo bjb Tau-Tau Fest 2023 dapat diperoleh dengan mengunjungi kantor cabang bank bjb terdekat.

Selain itu, kamu bisa mengakses media sosial resmi bank bjb, atau menghubungi call center bjb Call 14049.

Dengan promo menarik ini, bank bjb tidak hanya memberikan keuntungan finansial kepada nasabahnya. Tetapi juga, memberikan kesempatan bagi mereka untuk menikmati festival musik yang spektakuler.

Tidak heran, jika bank bjb terus menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin mengelola keuangan. Dengan cerdas sambil meraih pengalaman hiburan yang tak terlupakan.