Mie Gratis dari Sedaap Disambut Antusias Ratusan Warga

WARGA lingkungan RW 10 Kelurahan Cigantang, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya antre Mie Sedaap yang diberikan secara gratis. tasya/ruber.id

TASIK KOTA, ruber.id — Program Mie Sedaap Gratis yang diadakan Wings Food di lingkungan RW 10 Kelurahan Cigantang, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Senin (4/11/2019) mendapat respons positif.

Ratusan warga RW 10 terlihat antre untuk dapat mencicipi mie gratis tersebut sejak pagi hingga siang sekitar jam 13.00 WIB.

Pantauan ruber.id, sebelum masuk area pembagian mie secara cuma-cuma, warga terlebih dahulu diberi kupon oleh tim dari Mie Sedaap.

Ada dua jenis mie yang diberikan gratis, yakni yang goreng dengan rasa ayam bawang dan kuah dengan rasa soto.

BACA JUGA: Ribuan Murid TK Padati Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya

Selain memberikan mie secara cuma-cuma, tim Mie sedaap dari Wings Food juga menawarkan produk lain dengan harga promo. Di antaranya minuman Teh Javana dan kopi.

Baca juga:  Update COVID-19 Kota Tasikmalaya: Pasien Positif Corona Tinggal 3, Reaktif Rapid Test 24 Orang

Hanya saja, untuk produk tersebut tidak diberikan gratis. Namun demikian, sejumlah warga tampak semringah dengan penawaran tersebut.

“Alhamdulillah udah dapat mie gratis, beli produk yang lainnya juga harganya miring,” ujar salah seorang warga yang namanya enggan disebutkan.

Ia mengaku membawa serta saudara yang rumahnya masih di lingkungan tersebut untuk menikmati mie gratis ini.

“Ya, kan mumpung mie sedaap gratis. Tapi saya beli juga kok produknya. Saya beli minuman dan mie, harganya lumayan murah. Sering-sering saja kayak gini,” ungkapnya. red