Lukisan Mural di Dinding Jalan Desa Cipanas Bikin Erwan ‘Kaget’

Tanjungmekar erwan
Tanjungmekar erwan

SUMEDANG, ruber – Kunjungan Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan ke Tanjungkerta dimanfaatkan jajaran muspika dan staf kecamatan setempat serta aparat desa untuk foto bareng ‘Sumedang 2’.

“Kapan lagi bisa foto bareng pak wakil bupati,” kira-kira mungkin seperti isu kata hati para staf Kecamatan Tanjungkerta dan para kepala desa yang nampak antusias foto bareng mantan anggota DPRD Kota Bandung tersebut, Senin (28/1/2019).

Erwan datang ke Kecamatan Tanjungkerta dalam rangka akselerasi dan implementasi visi Sumedang Simpati. Selain merasa semringah karena mendapatkan sambutan hangat di Tanjungmekar, ada hal yang membuat Erwan mengapresiasi masyarakat di sana.

Erwan cukup antusias serta memberikan dukungan penuh kepada jajaran pemerintah serta warga masyarakat Desa Cipanas yang telah membuat mural atau lukisan di dinding tembok jalan dengan warna khas biru Persib.

Baca juga:  Kasus Positif Covid-19 di Sumedang Nambah 3, dari Tanjungkerta, Rancakalong dan Situraja

BACA JUGA: Wabup Erwan Dorong Kecamatan Tanjungmedar Bantu Realisasikan One Village One Company

Klub berjuluk Maung Bandung itu adalah tim idola Erwan sejak kecil. Apalagi ayahnya, Umuh Muchtar sudah lebih dari satu dekade dipercaya mengelola Persib dan duduk sebagai Komisaris di PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Usep, salah seorang warga yang hadir pada acara kunjungan kerja Wakil Bupati Sumedang menjelaskan, bahwa warga Desa Cipanas memang selama ini sangat antusias dengan kegiatan kreatif maupun inovasi.

“Seperti pengecatan tembok jalan ini dengan warna biru Persib karena termotivasi atas kecintaan kepada Persib, salah satu klub sepak bola yang sangat dibanggakan masyarakat Jawa Barat, termasuk Sumedang,” ungkap Usep.

Baca juga:  Muscab PKB Sumedang, Bupati Minta Pengurus DPC Baru Tingkatkan Prestasi

Dengan ide dan gagasan  serta dukungan penuh dari pihak Pemerintah Desa Cipanas, kegiatan ini disambut baik dengan penuh antusias oleh seluruh warga. “Sehingga menjadikan desa Cipanas tampil beda,” tuntas Usep. (AK)

loading…