29.4 C
Indonesia
Senin, September 27, 2021
spot_img

PT Garuda Braja Sakti Buka Lowongan Kerja

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – PT Garuda Braja Sakti yang bekerja sama dengan Ditbinmas Polda Jabar membuka lowongan kerja untuk satu orang┬áStaf Administrasi.

Penyedia jasa sekuriti ini beralamat di Jalan Raya Babakan. Tepatnya di depan Rumah Makan Pringsewu, Desa Babakan, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran.

Adapun tugas dan tanggungjawab seorang Staf Administrasi di perusahaan tersebut di antaranya, membuat laporan yang diperlukan oleh management.

Kemudian, menghandle telepon yang masuk dan keluar, mengisi dokumen dan laporan. Lalu, melakukan kegiatan administrasi secara general.

Selain itu, ada beberapa persyaratan umum lain untuk lowongan kerja ini, yakni dapat mengoperasikan Microsoft Excel, Word dan internet.

BACA JUGA:  Denny Siregar Bakal Dijerat Pasal Berlapis, Forum Mujahid Tasikmalaya: Tim Polda Jabar Sudah Datang

Usia maksimal 35 tahun (pria), Pendidikan Sarjana Komputer (S.Kom), berpengalaman sebagai Staf Administrasi minimal 1 tahun. Dan dapat bekerja dalam team.

BACA JUGA:  LBH Bandung Nilai Polda Jabar Lokalisasi Kasus Korupsi Dana Hibah Kabupaten Tasikmalaya

Tak hanya itu, seorang Staf Administrasi di PT Garuda Braja Sakti juga dituntun untuk mandiri, teliti, cekatan, inisiatif dan dapat berkomunikasi dengan baik. (R002/dede ihsan)

BACA JUGA: Satpam di Sumedang Diminta Tingkatkan Kompetensi Diri

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles