Kamis, 24 Sep 2020

Telah Hadir Klinik Kecantikan KS Aesthetic di Pangandaran

Baca Juga

Objek Wisata dan Mall di Sumedang Boleh Buka, Sekolah Belum

SUMEDANG, ruber.id - Pada tahap Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), tempat ibadah hingga tempat wisata di Kabupaten Sumedang akan mulai dibuka secara bertahap.

Menuai Polemik di Kalangan Musisi, RUU Permusikan Bakal Dikaji Ulang

JAKARTA, ruber -- Polemik Rancangan Undang-Undang atau RUU Permusikan tengah ramai diperbincangkan. Pro-kontra lahir dari sejumlah musisi lantaran terikat langsung dengan rancangan tersebut. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)...

Vespa Kang Mus Preman Pensiun Bakal Dilelang, Catat Waktunya

KOTA BANDUNG, ruber.id -- Motor Vespa yang dipakai Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun bakal dilelang. Lelang dilaksanakan oleh Yayasan Aris Nugraha Peduli (ANP) yang...

BNN Ciamis dan Satnarkoba Polres Banjar Razia Lapas Banjar, Ini yang Ditemukan

BANJAR, ruber -- BNNK Ciamis bersama Satuan Reserse Narkoba Polres Banjar merazia Lapar Kelas III Banjar, Kamis (7/2/2019). Sebanyak 15 personil BNNK Ciamis dan 10...

PANGANDARAN, ruber.id – Ada kabar gembira bagi kaum wanita, khususnya di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Saat ini telah hadir Klinik Kecantikan KS Aesthetic.

Klinik kecantikan khusus kulit ini, hadir untuk memanjakan para kaum wanita di Pangandaran dengan pelayanan yang profesional dan islami.

Terlebih, kehadiran KS Aesthetic dilatarbelakangi atas permintaan masyarakat Pangandaran yang membutuhkan pelayanan kesehatan kulit.

Sebelumnya, klinik ini hanya ada atau berdiri di Majenang dan Sidareja (Kabupaten Cilacap) serta di Kota Banjar.

Senin (24/08/2020), Klinik Kecantikan KS Aesthetic ini diresmikan di Ruko Lovina, Jalan Wonoharjo, Pangandaran.

Owner KS Aesthetic Clinic dr Siti Handayani mengatakan, latarbelakang mendirikan klinik kecantikan kulit atas problem pribadinya semasa menjadi mahasiswi.

Problem kulit yang dialaminya adalah jerawat pada wajah. Saat itu pula, dirinya berangan-angan ingin menyembuhkan permasalahan kulit
yang sering dialami semua orang.

“Setelah lulus dari Fakultas Kedokteran, angan-angan itu akhirnya terwujud pada tahun 2009, punya klinik kecantikan kulit. Ilmu kedokteran yang didapat saya praktekkan,” kata Siti.

Memiliki kulit yang ideal dan didambakan, merupakan impian semua orang. Namun, kata Siti, dengan produk kecantikan saja tidak cukup dalam memberikan perlakuan pada kulit.

“Setiap orang kan karakter kulitnya berbeda, jadi perlakuan penanganan pun jelas berbeda. Kami sudah punya tenaga profesional dan terlatih untuk mengatasi persoalan itu semua,” ujarnya.

Persoalan Kulit Pada Usia

Siti menuturkan, setiap orang mengalami persoalan kulit itu diberbagai usia. Pada umumnya, usia 20 hingga 25 tahun dihadapi dengan masalah jerawat.

Usia 25 hingga 40 tahun, bercak hitam pada kulit akan dialami karena berbagai faktor. Di antaranya penggunaan cream yang tidak cocok.

Kemudian, pada usia 40 hingga 60 tahun ke atas mengalami kerutan pada kulit atau kulit sudah tidak lagi kencang.

“Cara penanganan setiap problem yang dialami masyarakat ada beberapa penanganan. Di antaranya treatment, peeling, middle-up, IPL dan laser,” tuturnya.

Hingga saat ini, kata Siti, Klinik Kecantikan KS Aesthetic lebih sering menangani konsumen kulit bermasalah. Lantaran produk yang digunakan tidak cocok oleh pengguna.

“Kami jamin dokter dan terapis di sini profesional, berbasis teknologi modern, serta produk yang halal dan berkualitas,” sebutnya. (R001/smf)

BACA JUGA: Sering Tiba-tiba Keluar Keringat Dingin? Mungkin Anda Mengalami Gangguan Ini

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Pesan Dandim Garut pada Gerakan Peduli Lingkungan HUT ke 75 TNI

BERITA GARUT, ruber.id - Dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI, Kodim 0611/Garut melakukan program penghijaun melalui penanaman 1270 pohon di Desa Lingkung...

KPU Tetapkan Dua Pasangan Calon di Pilkada Pangandaran 2020

BERITA PANGANDARAN, ruber.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat menetapkan pasangan calon yang akan berkontestasi di Pilkada 2020.

Foto Galeri: Waduk Jatigede Sumedang Surut

FOTO BICARA, ruber.id - Tiap musim kemarau, Waduk Jatigede di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat surut. Hal ini mengundang daya tarik wisatawan untuk...

Tempat Daur Ulang Plastik di Tanjungsari Sumedang Terbakar

BERITA SUMEDANG, ruber.id - Tempat daur ulang plastik di Dusun Cilentik RT 04/05 Desa Raharja, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang terbakar, Rabu (23/9/2020)...

Bocah yang Tenggelam di Sungai Citarum Karawang Ditemukan

BERITA KARAWANG, ruber.id - Nizam, 8, bocah asal Karawang, Jawa Barat yang hilang tenggelam di Sungai Citarum ditemukan, Rabu (23/9/2020) sekitar jam...