21.4 C
Indonesia
Rabu, September 22, 2021
spot_img

Kecelakaan Maut di Jalan Raya Padaherang-Pangandaran, Satu Orang Tewas

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dan mobil boks terjadi di jalan raya Padaherang-Pangandaran. Tepatnya di Dusun Karanghonje, Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Minggu (8/8/2021) siang.

Insiden tersebut terjadi saat sepeda motor yang dikendarai Tumin, 31, warga Dusun Bunisinga Rt/Rw 06/02, Desa Sukamaju, Kecamatan Mangunjaya, menyalip kendaraan di depannya.

Kemudian, dari arah berlawanan datang mobil boks dengan nomor polisi Z 9352 TB. Kecelakaan pun terjadi, motor yang ditunggangi Tumin menghantam bagian depan mobil itu.

Tak sendirian, dalam kecelakaan maut itu, Tumin yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi Z 6539 UA itu membonceng istri beserta buah hatinya yang masih berusia 1.5 tahun.

BACA JUGA:  Lewat Video Conference, Menteri Susi Resmikan Pabrik Pakan Ikan di Pangandaran
BACA JUGA:  Aksi Penjambretan Terjadi Kembali di Jalan Raya Parigi-Cigugur

Akibat dari kejadian tersebut, Tumin tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara, istrinya mengalami luka parah, patah pada bagian kaki, tangan dan pinggang. Sedangkan anaknya hanya luka lecet ringan.

Anggota Polsek Padaherang Brigadir Hendryana mengatakan, pemotor melaju dari arah Ciganjeng. Saat menyalip kendaraan di depannya, dari arah berlawanan muncul mobil boks. Kecelakaan pun terjadi.

“Pemotor menghantam bagian depan mobil boks. Pengendara meninggal di tempat. Karena benturan yang cukup keras. Korban semuanya dibawa ke Puskesmas Padaherang untuk mendapat pertolongan pertama,” kata Hendryana.

Sementara, istri dan anak korban dirujuk ke RSOP Ciamis. Hendryana menyebutkan, pihaknya juga mengamankan dan melakukan pemeriksaan terhadap sopir mobil boks.

BACA JUGA:  KUA PPAS 2021 Pangandaran Disepakati DPRD dan Pemkab
BACA JUGA:  Lewat Video Conference, Menteri Susi Resmikan Pabrik Pakan Ikan di Pangandaran

“Untuk kedua unit kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut dibawa ke Mapolsek Banjarsari,” sebutnya. (R002)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles