22.4 C
Indonesia
Senin, September 27, 2021
spot_img

Kabar Gembira buat Cewek Casual! Exsport Rilis Holly Series Bag dengan Harga Bersahabat

SALAH satu tas Holly Series Bag yang dirilis Exsport. Tas ini cocok untuk cewek dengan tampilan casual. ist/ruber.id

Kabar Gembira buat Cewek Casual! Exsport Rilis Holly Series Bag dengan Harga Bersahabat

BANDUNG, ruber.id — Menjelang akhir tahun 2019, brand tas asli Indonesia Exsport merilis Holly series bag dengan harga bersahabat.

Tas ini cocok buat cewek casual. Karena, Holly series bag berdesain tropical cocok untuk daily casual bag. Desain warna dasar salem dan botanical pattern terasa sangat atraktif.

“Ini adalah salah satu series daily casual bag Exsport yang bertema tropical. Cocok digunakan untuk kegiatan harian maupun santai. Pattern botanical bernuansa biru memberikan kesan yang casual buat pemakainya,” jelas Dina Haris selaku Marcomm Manager Exsport melalui rilisnya.

Holly series hadir dengan 3 model yang berbeda. Mulai dari Holly Tote, Vienna Holly Bleu Shoulder Bag, sampai Vienna Holly Rouge Backpack. Tiga jenis ini bisa disesuaikan dengan karakter dan kebiasaan kamu mamakai tas.

BACA JUGA:  Warna Pakaian, Rumus Padu Padan Agar Terlihat Lebih Menarik
BACA JUGA:  Redakan Nyeri Haid dengan Cara Mudah dan Sederhana Ini

“Walaupun jenisnya tote bag, Holly Tote mampu membawa barang hingga kapasitas 17 liter. Ada banyak ruang untuk membawa barang-barang esensial,” tambahnya.

Selain itu, tas Holly Tote ini bisa juga dibolak-balik (reversible), karena bagian dalamnya memakai bahan katun berwarna abu-abu polos sehingga bisa disesuaikan dengan outfit yang dipakai.

“Buat yang suka tampil casual dengan gaya selempang, cocok dengan Holly series tipe Vienna Holly Shoulder Bag. Ada banyak kompartemen yang dilengkapi dengan resleting dan double buckle depan bikin barang bawaan menjadi aman.”

“Strapnya juga nyaman banget. Sedangkan buat yang biasa ke sekolah, kampus, destinasi liburan dan biasa menggunakan backpack, cocok pilih Vienna Holly Rouge Backpack. Kapasitasnya luas dan dilengkapi dengan saku depan,” tambah Dina.

BACA JUGA:  Redakan Nyeri Haid dengan Cara Mudah dan Sederhana Ini

Secara keseluruhan, tampilan Holly series diadopsi dari semangat Exsport yang terus menyebarkan Creating Goodness. Terlihat dari desain warna salem dan kualitas produknya.

Holly series menggunakan 2 jenis bahan untuk dalaman, yaitu katun misty untuk Holly Tote dan bahan polyster untuk backpack dan shoulder bag.

BACA JUGA:  Hati-hati Bahaya Junk Food, Obesitas hingga Kanker dan Stroke

BACA JUGA: Optik Ezia Kota Depok, Solusi Kacamata Semua Generasi

“Ini membuat kualitas tas lebih kuat dan melindungi barang bawaan. Desain kompartemennya juga mudah diakses,” bebernya.

Masalah harga, Holly series dari Exsport terbilang sangat masuk di kantong pelajar dan mahasiswa.

“Untuk Holly Tote harganya Rp289.000, Vienna Holly Bleu Shoulder bag harganya Rp229.000, sedangkan untuk Vienna Holly Rouge Backpack dibanderol Rp299.000,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Kulit Cantik dan Glowing dengan Bahan Alami Ini, Cobain Yuk!

Exsport Holly Bag Series sudah bisa dibeli di berbagai concept store dan market place. Kapan lagi dapet tas casual harga nggak mahal.

Sekadar diketahui, awalnya Exsport dikenal dengan merk Exxon Bags, tetapi berubah menjadi Exsport karena Exxon memiliki konotasi dengan perusahaan minyak asal Amerika Serikat.

Kini Exsport dikenal sebagai produsen tas sekolah yang memiliki ciri khas dan keunikannya tersendiri.

Exsport juga semakin mengukuhkan dirinya dengan mendapatkan ISO 9001-2000, yang semakin memperkuat posisinya.

BACA JUGA:  Buah Ini Dapat Membantu Anda Tidur Nyenyak, Cobain Deh!

Kini, produk Exsport bisa dijumpai di beberapa negara selain Indonesia, di antaranya Filipina, Jepang, dan Malaysia. red

Related Articles

1 KOMENTAR

Comments are closed.

- Advertisement -

Latest Articles