17.4 C
Indonesia
Minggu, September 19, 2021
spot_img

Masih Positif COVID-19, Kondisi Bupati Pangandaran Membaik

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Kondisi Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mulai membaik meski masih dinyatakan positif COVID-19. Sudah satu minggu dirinya menjalani perawatan di RSUD Pandega.

Jeje mengaku, kondisi fisiknya semakin membaik meski hasil tes swab pada Sabtu (kemarin) masih positif terpapar virus Corona. Diakuinya, makan pun sudah terasa enak dan banyak.

“Setiap pagi kalau cuaca cerah saya berjemur di roof top Gedung RSUD Pandega. Saya masih positif, doa kan saja supaya cepat sembuh,” kata Jeje melalui pesan WhatsApp, Minggu (31/1/2021).

Jeje pun terlihat bugar saat berjemur meski jarum infus masih terpasang di lengannya. Diketahui, dirinya dinyatakan positif COVID-19 pada Minggu pekan lalu. Saat itu, bupati Pangandaran ini pulang dari Bandung.

BACA JUGA:  Survei Kedai Kopi: Kinerja Bupati Pangandaran Tertinggi se Jabar
BACA JUGA:  Panglima Pemekaran Pangandaran Eka Santosa Sebut Jeje Miliki Banyak Peran

“Pesan untuk masyarakat, semuanya harus waspada, hati-hati, Corona itu nyata adanya. Saya minta doanya agar segera pulih dan bisa kembali bekerja lagi. Hindari kerumunan dan selalu memakai masker,” tuturnya.

Dalam Sepekan, Kasus Positif COVID-19 di Pangandaran Mengalami Kenaikkan

Kasus positif COVID-19 di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat tengah mengalami lonjakan yang cukup signifikan. Sepekan terakhir ini terjadi kenaikkan sekitar 100 kasus.

Satgas COVID-19 Pangandaran pun merespon hal itu dengan melakukan penyekatan wisatawan yang hendak berlibur ke Pantai Pangandaran di Bundaran Emplak, Kalipucang, Sabtu (30/1/2021).

Kapolsek Kalipucang AKP Jumaeli melaporkan, penyekatan hanya dilakukan di akhir pekan. Untuk menekan potensi penyebaran virus Corona pada aktivitas pariwisata.

BACA JUGA:  Mulai Beroperasi Januari 2020, Ini 12 Pejabat RSUD Pangandaran yang Dilantik Bupati
BACA JUGA:  Forum Jawa Siap Dukung Pasangan Juara di Pilkada Pangandaran 2020

“Wisatawan yang berasal dari zona merah, kemudian tidak menunjukkan hasil tes rapid antigen negatif, dipulangkan oleh petugas gabungan,” sebutnya. (R002/dede ihsan)

BACA JUGA: 3.200 Dosis Vaksin COVID-19 Tiba di Pangandaran

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles