oleh

Jelang Pilkada Pangandaran 2020, Bapaslon Juara Silaturahmi ke Tokoh Senior Partai Golkar

PANGANDARAN, ruber.id – Bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan bersilaturahmi ke tokoh senior Partai Golongan Karya (Golkar) Engkus Kusnadi di Kecamatan Padaherang, Rabu (17/6/2020).

Pasangan Jeje dan Ujang Endin (Juara) ini bakal maju dalam Pilkada 2020 Pangandaran yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Jeje mengatakan, salah satu tokoh Partai Golkar (Engkus Kusnadi) ini termasuk orang yang memberikan konsep dasar dan mendorong pansus dalam pemekaran Kabupaten Pangandaran.

“Saya bersama pak Ujang Endin datang ke salah seorang yang ikut berjasa dalam pemekaran Pangandaran untuk minta doa dan restu. Kami akan maju pada pemilihan kepala daerah mendatang,” katanya.

Sementara, Engkus Kusnadi menyampaikan, terima kasih atas silaturahmi dan permintaan doa restu yang dilakukan pasangan Juara terhadap dirinya.

“Tentu kami doakan, apalagi pak Jeje ini masih saudara saya. Semoga cita-citanya bersama pak Ujang Endin terkabul, mudah-mudahan meraih kemenangan di Pilkada nanti,” ucapnya.

Mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini juga menyebutkan, kepuasan masyarakat itu tidak akan ada ujungnya sampai kapanpun.

Dirinya berharap Pemkab Pangandaran dapat terus melakukan pembangunan sesuai harapan masyarakat.

“Saat ini pembangunan di Pangandaran sudah bagus. Infrastruktur, pendidikan dan kesehatan juga bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat,” sebutnya.

Kemudian, dirinya berpesan jika Jeje (incumbent) ini terpilih lagi, perekonomian masyarakat lebih diperhatikan.

“Usaha mikro kecil menengah (UMKM) itu PR yang menanti dan harus dikerjakan serius,” ujarnya.

Untuk diketahui, Engkus Kusnadi memulai karirnya di Partai Golkar Ciamis dan dikenal sebagai tokoh kawakan yang membangun partai mulai tahun 1982-1999.

Dirinya sempat menjadi Ketua DPD Partai Golkar Ciamis dan pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Ciamis periode 1999-2004.

Dengan karirnya yang melesat saat itu, politikus senior Partai Golkar asal Pangandaran ini juga naik menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat hingga 3 periode (2004-2019). (R002/dede ihsan)

BACA JUGA: Siap Hadapi Pilkada 2020, Pasangan Jeje-Ujang Endin Kunjungi 3 Pondok Pesantren di Pangandaran

loading...