27.4 C
Indonesia
Sabtu, Juli 31, 2021
spot_img

Inter Umumkan Jersey Baru, Masih Tanpa Sponsor Utama

BERITA BOLA, ruber.idInter Milan secara resmi mengumukan jersey utama atau kostum kandang baru untuk musim kompetisi 2021/2022. Manajemen Inter mengumumkan jersey bermotif kulit ular ini di situs resmi mereka, pada Selasa (13/7/2021).

Dalam situs resminya manajemen Inter menjelaskan bahwa Biscione – Julukan lain Inter – telah mengganti kulitnya. Dengan jersey kandang untuk musim kompetisi 2021/22. Jersey ini memperlihatkan identitas visual yang baru dari klub asal Kota Milan ini.

“Inter dan Nike mengumumkan jersey kandang untuk musim 2021/22. Pada jersey ini, untuk pertama kalinya menampilkan lencana baru klub. Sekaligus, menyambut kembali patch peringatan istimewa setelah Nerazzurri meraih Scudetto ke 19 pada, Mei lalu.” tulis manajemen Inter di situs resmi klub, inter.it.

BACA JUGA:  Arturo Vidal Resmi Milik Inter
BACA JUGA:  Ini Dia Profil Romelu Lukaku, Pemain Baru Inter Milan

Sementara, kemitraan Inter dengan Lenovo, yang sudah terjalin sejak 2019. Saat ini, menempati babak baru. Di mana, logo Lenovo akan mejeng di bagian belakang strip jersey baru ini.

Hal ini kian menguatkan kemitraan sukses antara Inter dan Lenovo yang telah terjalin sejak 2019. Kesepakatan yang semakin erat ini, merayakan penyatuan dua brand ikonik global yang senantiasa jeli dalam menemukan performa yang lebih baik dan inovasi tanpa henti.

Jersey baru Inter ini berbahan polyester. Di mana, 95% terbuat dari botol plastik daur ulang. Menampilkan desain kulit ular yang mengacu pada Biscione. Yaitu simbol historis Inter dan Kota Milan. Sekaligus memainkan peran penting dalam video pahlawan yang ditampilkan di kanal digital Inter hari ini.

BACA JUGA:  PSG vs Inter Milan: Prediksi, Saluran TV dan Link Live Streaming
BACA JUGA:  Laga Tunda Serie A: Prediksi Inter vs Sassuolo, Juventus vs Napoli

Dalam video ini, memperlihatkan kaitan antara Nerazzurri dan Kota Milan, Italia. Ketika Biscione, mengunjungi berbagai tempat simbolis di kota tersebut yang begitu bermakna bagi para pendukung setia Inter. (CW-003)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles