19.4 C
Indonesia
Minggu, September 19, 2021
spot_img

Inter Sodorkan Kontrak Baru untuk 3 Bek Gaek

BERITA BOLA, ruber.idInter Milan dilaporkan menawarkan perpanjangan kontrak baru untuk tiga pemain yang turut menghantarkan klub menjuarai Serie A musim 2020/2021. Ketiga pemain tersebut yakni Ashley Young, Danilo D’Ambrosio, dan Andrea Ranochia.

Khusus Ashley Young, pelatih baru Inter Simone Inzaghi mengagumi pemain asal Inggris ini dan telah meminta manajemen Inter untuk memperpanjang kontraknya.

Dilansir dari sempreinter, menurut Gianluca Di Marzio Ashley Young telah ditawari perpanjangan kontrak karena Inzaghi ingin dia masuk skuat setidaknya untuk satu musim ke depan.

BACA JUGA:  Daftar Skuat Inter Milan di Europa League

Namun, eks pemain Manchester United berusia 35 tahun ini harus menerima pengurangan gaji, dan sangat dimungkinkan tergoda dengan tawaran dari klub masa kecilnya yaitu Watford, yang promosi sukses promosi ke Premier League.

BACA JUGA:  Derby Della Madonnina: Inter Milan Perkasa!

Di bawah pelatih Antonio Conte, Young tampil 59 kali dan mencetak 5 gol, capaian ini membuatnya menjadi idola baru di Giuseppe Meazza.

Selain perpanjangan kontrak untuk Ashley Young, Inter juga dilaporkan telah menyodorkan tawaran yang sama kepada Andrea Ranochia.

Sedangkan Danilo D’ambrosio, dikabarkan telah melakukan perpanjangan kontrak dengan Inter hingga 30 Juni 2022.

Ketiga pemain ini diharapkan Simone Inzaghi tetap bertahan untuk memperkuat skuatnya dalam mengarungi musim kompetisi Serie A 2021/2022 sekaligus mempertahankan gelar Scudetto untuk Inter Milan. (CW-001)

BACA JUGA:  Inter Milan Juara di Italia

BACA JUGA: Manfaatkan Krisis Inter Milan, Liverpool Siap Boyong 3 Pemain

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles