Inovasi di Tengah Pandemi, Festival Virtual Salam Journey Siap Digelar

  • Bagikan
Festival Virtual Salam Journey
Inovasi di Tengah Pandemi, Festival Virtual Salam Journey Siap Digelar

Edukasi, RUBER.ID – Festival Virtual Salam Journey siap digelar oleh lembaga pengelolaan zakat, infak dan sedekah Rumah Amal Salman.  Kegiatan ini memiliki tujuan untuk membentuk Leading Figure masa depan, yang diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu, 01-02 Mei 2021.

Kegiatan ini merupakan festival yang diadakan secara virtual untuk mengisi Bulan Ramadhan agar lebih produktif. Sama hal dengan festival pada umumnya, kegiatan ini terdiri dari beberapa bagian kegiatan.

Mulai dari Mainstage yang diisi dengan seminar interaktif. Classroom yang diisi dengan kelas intensif. Galeri yang memuat kaleidoskop kegiatan dan terakhir juga Exhibition yang terdiri dari berbagai Booth. 

Koordinator Event Ramadhan Salam Journey, Ahmad Miftahul Anwar memberikan n pendapatnya. Dimana kegiatan ini bisa menjadi titik temu bagi banyak orang terutama dengan Coach yang memang sudah punya sertifikasi di bidangnya. 

Ahmad berharap semua peserta ini mampu menunjukkan progres menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Anwar juga mengatakan bahwa festival ini menjadikan peserta seolah bisa berinteraksi layaknya offline padahal sedang mengakses salamjourney.id. 

Pengisi Acara Festival Virtual Salam Journey 

Kegiatan ini menghadirkan beberapa narasumber yang kapabel dalam bidangnya. Ir. Agus Riyanto,  Ceritified Coach PT. Telkom Indonesia dan Dr. Gina Rahmalia Ginandjar, Certified Coach and Trainer PT KAI didapuk menjadi coach.

Dengan semangat pendidikan dan pengembangan diri festival Salam Journey pun terlaksana.. Adapun beberapa bidang yang dibahas dalam Salam Journey adalah diantaranya Parenting, Profesional, Komunikasi, Work-Life Balance, dan Pendidikan.

Salam Journey ini diadakan secara virtual dengan ragam fitur melalui platform dan media yang inovatif. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis tanpa bayaran apapun. Sehingga seluruh masyarakat Indonesia, bisa ikutan dalam festival ini. 

Jika ingin mengikuti festival ini bisa kunjungi beberapa akun media sosialnya saja. bisa lewat instagram di @salam.journey ataupun juga di twitter @salamjourney.

Festival Virtual Salam Journey ini diharapkan mampu membuat refleksi diri tentang apa yang sedang dirasakan dan diperankan. sehingga dapat mengembangkan diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi. (CW-005)

  • Bagikan