22.4 C
Indonesia
Senin, September 27, 2021
spot_img

Ih Serem, Warga Sumedang Ini Kaget saat Video Call Wajah Istrinya Berubah Jadi Sosok Mirip Kuntilanak

SUMEDANG, ruber.id — Aneh dan menyeramkan. Inilah kejadian yang dialami pasangan suami istri Muhammad Sule Sulaeman (35) dan Ayu (32).

Warga Desa Cibeureum Kulon, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang ini dikejutkan dengan penampakan mahluk astral yang terlihat dari layar ponsel saat pasutri ini melakukan video call via WhatsApp.

Sule kaget karena saat video call dengan istrinya itu tiba-tiba muncul di layar ponselnya sesosok mahluk yang menyeramkan.

Sebagai bukti bahwa yang tampil di layar ponsel miliknya ini bukan wajah sang istri, dia kemudian melakukan screenshoot.

Saat di-screenshoot, kata Sule, yang tampil di layar ponselnya juga tidak berubah. Tetap terlihat wajah menyeramkan seperti hantu itu yang tampil, bukan istrinya.

BACA JUGA:  Ada Lapak Asik, BPJamsostek Sumedang Pastikan Layanan Klaim JHT Normal Selama Pandemi COVID-19
BACA JUGA:  Bawaslu Sumedang: Black Campaign dan Money Politics Paling Rawan

“Karena istri tak percaya, saya screenshoot buat bukti. Apa yang saya lihat itu memang bukan wajah istri saya yang seharusnya, dan saya tidak sedang bercanda,” ucapnya

Sule mrngaku, setelah melakukan screenshoot itu, istrinya baru percaya dan sama-sama kaget.

“Istri saya kemudian bercerita bahwa sebelum kejadian video call tersebut pada hari tersebut dirinya pernah mengalami kejadian aneh di luar nalar,” ucapnya.

Kejadian aneh itu terjadi setelah istri Sule mengikuti turnamen bola voli di Kecamatan Paseh.

“Di mana, tubuh istri saya itu katanya terasa berat, seperti ada yang mengikuti,” sebutnya.

Sule menuturkan, keanehan dan misteri video call itu baru terungkap saat seminggu berselang, istrinya ini jatuh dari motor tanpa sebab di Jalan Lingkar Selatan Waduk Jatigede.

BACA JUGA:  Ribuan Sopir Angkot di Sumedang Didorong Bisa Transaksi Digital
BACA JUGA:  Tenaga Medis Positif Covid-19 Nambah Lagi 1, Kasus di Sumedang Tembus 90 Orang

“Istri saya jatuh dari motor dan kakinya terkilir saat itu. Lalu dibawa ke tukang urut,” ucapnya.

Saat di tukang urut itu, tukang urut juga mengaku kaget karena katanya di badan Ayu ada sosok mahluk halus.

Kemudian, berkat bantuan tukang urut itu, sosok mahluk halus yang mengikuti istrinya selama beberapa hari itu bisa dilepaskan.

“Katanya saat diurut itu, mahluk halus yang nempel di tubuh istri juga sudah dikeluarkan. Alhamdulillah, istri saya sekarang sudah normal kembali dan dalam keadaan sehat,” akunya.

Sule menyebutkan, terlepas benar tidaknya pengakuan dari tukang urut tersebut, tapi dirinya melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa saat video call itu wajah istrinya memang berubah jadi sosok menyeramkan. luvi

loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles