22.4 C
Indonesia
Rabu, Desember 1, 2021

Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-388, Oleh Soleh: Cukup Sedih Sekali

TASIKMALAYA, ruber.id – Hari ini (26/7/2020), Pemkab Tasikmalaya memperingati hari jadi Kabupaten Tasikmalaya yang ke-388 di Gedung DPRD, Singaparna.

Hadir dalam acara Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum, Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al Ayubi, Kapolres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana dan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto.

Pantauan ruber.id, tampak pula hadir Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa barat Oleh Soleh serta tokoh masyarakat Tasikmalaya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Oleh Soleh mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Tasikmalaya. Oleh juga mengatakan estapet pembangunan harus tetap dilanjutkan.

BACA JUGA: Tagana Kabupaten Tasikmalaya Berbagi Bersama Anak-anak Panti Asuhan

BACA JUGA:  UI Usulkan Kebijakan Ekonomi saat Pandemi COVID-19: Selamatkan Nyawa Minimalisasi Resesi

“Tidak terasa sudah tua ya tanah air kita, lewah cai kita. Tentu banyak kesuksesan-kesuksesan di berbagai hal tapi banyak juga kekurangan-kekurangannya.”

“Ulang tahun kali ini cukup sedih sekali karena kita pada zona COVID-19,” ungkapnya.

Namun demikian, lanjut Oleh, walaupun dalam kesulitan tapi kita harus menguatkan kembali niat dan semangat untuk ngamumule lemah cai urang sadayana.

“Yakin dan percaya estapet kepemimpinan, estapet pembangunan Tasik. Harus terus dilanjutkan walaupun dalam keadaan pandemi COVID-19.”

“Mari kita wujudkan Tasik yang masagi, Tasik yang berkah untuk seluruh warga Kabupaten Tasikmalaya” ucapnya. (R020/Indra)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles