oleh

Haornas ke-37 di Sumedang, Bupati: Jadikan Olahraga sebagai Industri dan Pengungkit Pariwisata

SUMEDANG, ruber.id – Momen peringatan Hari Olahraga Nasional atau Haornas ke-37, olahraga harus menghasilkan industri dan jadi pengungkit (Meningkatkan) sektor pariwisata.

“Jadikan momentum ini sebagai olahraga yang menghasilkan industri, yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan, juga meningkatkan pariwisata,” kata Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir usai Senam Jabar Juara di lapang parkir Mal Pelayanan Publik, Jumat (18/9/2020).

Dony berharap, olahraga ini dapat bermuara pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sumedang. Maka, budayakan dan sosialisasikan olahraga ini.

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Jadi apabila kita semua sehat, kita dapat hadir membuat kebijakan bagi masyarakat Sumedang,” ujarnya.

Sementara, senam Jabar Juara dalam rangka Haornas ke-37 di Sumedang juga diikuti Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan, Sekda Sumedang Herman Suryatma.

Kemudian dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumedang, dan seluruh karyawan di lingkungan Gedung Negara Kabupaten Sumedang.

“Saya ucapkan selamat Haornas ke-37. Semoga, dengan membudayakan olahraga, bisa lebih meningkatkan daya tahan tubuh, imunitas, terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” sebutnya. (R003)

BACA JUGA: Kafilah MTQ Jabar Diganjar Penghargaan, Tahun 2022 Sumedang Targetkan 5 Besar

loading...

Komentar