oleh

Geram dengan Youtuber Jozeph yang Menghina Islam, Nanang: Tunggu 3 Hari ke Depan

BERITA TASIKMALAYA, ruber.id – Jozeph Paul Zhang, salah satu Youtuber Indonesia telah membuat umat Islam marah dengan konten-kontennya.

Selain pengakuan nabi ke 26 dan penghinaan terhadap Nabi Rasulullah SAW, dalam kontennya Jozeph juga menghina ajaran umat Islam.

Salah satu aktivis Kota Tasikmalaya, Nanang Nurjamil MK pun cukup geram menanggapinya.

“Sejumlah akitivis Islam serta umat muslim Kota Tasikmalaya menyerahkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian,” ujarnya kepada wartawan saat ditemui di rumahnya, Jalan Cieunteung Kota Tasikmalaya, Minggu (18/4/2021).

Nanang menuturkan, jika kembali lagi tidak ada proses hukum yang jelas seperti kasus penghinaan kepada santri dan ulama Kota Tasikmalaya, tentu pihaknya akan kembali melakukan sikap.

“Kami akan melakukan laporan resmi sekaligus turun aksi ke jalan untuk menyampaikan tuntutan dengan jumlah massa yang Insya Allah akan mencapai ribuan orang,” ucap Nanang.

Nanang menuturkan, pihaknya akan melihat dalam tiga hari ke depan. “Sambil kami melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan para aktivis ormas Islam dan meminta petunjuk/fatwa dari para sesepuh ulama,” bebernya. (indra)

BACA JUGA: Asyik Berduaan di Kos-kosan, Tiga Pasang Muda-mudi Tasikmalaya Terjaring Razia

loading...

Komentar