24.4 C
Indonesia
Jumat, Agustus 6, 2021
spot_img

Cara Menjaga Hubungan Tetap Langgeng, Biar Gak Ganti Pacar Mulu

BERITA HIBURAN, ruber.id – Pasangan muda, baik yang sudah menikah atau pacaran pasti mencari cara agar hubungan langgeng. Ruber.id punya solusinya agar kalian gak ganti pacar mulu.

Kalian pasti lihat teman atau saudara kita yang cerai atau putus dengan orang yang ia sayangi. Bahkan, ada beberapa orang yang hanya kuat menjalin hubungan satu bulan saja.

Cara Agar Hubungan Langgeng
Kami disini mau membahas berdasarkan beberapa pengalaman pribadi dan juga orang yang memang hubungannya awet dengan pasangannya. Jadi beberapa tips ini bisa Anda gunakan juga.

Okelah tak perlu berlama-lama lagi, kita langsung saja masuk ke pembahasannya ya. Apa saja yang harus dilakukan agar hubungan relationship bisa berjalan baik.

BACA JUGA:  Atasi Perut Kembung Tanpa Bantuan Obat
BACA JUGA:  Redakan Nyeri Haid dengan Cara Mudah dan Sederhana Ini

Komunikasi dengan Baik
Hal pertama dan paling fundamental dalam relationship adalah kualitas komunikasi. Jangan sampai komunikasi terjadi hanya satu arah saja.

Apalagi ada anggapan kalau ada chat dari cowok jangan langsung dibalas. Pikirin baik-baik kalo bukan lu yang bales terus dia chat cewek lain gimana? Nyesel sendiri kan.

Respons cepat itu bagus dan kalau lebih baik lagi komunikasi itu dua arah. Jangan sampai cowok terus yang memulai obrolan dan cewek cuma jawab. Itu hubungan gak sehat.

Ucapkan Rasa Cinta
Kedua adalah ucapkan kata cinta yang mungkin kerap terlupakan oleh seorang laki-laki. Karena cowok selalu berdalih bawah dirinya mengungkapkan cinta dengan perbuatan.

BACA JUGA:  Redakan Nyeri Haid dengan Cara Mudah dan Sederhana Ini

Anggapan ini salah besar, rutin lah kalian bilang I love u kepada pasangan. Karena dengan seperti itu pasangan juga sadar atau tidak akan terus terngiang dan tidak akan selingkuh.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Gugup saat Presentasi, Makin Jago Public Speaking

Jangan Ngatur
Ketiga yang kerap kali dilakukan pria atau wanita juga yaitu ngatur pasangannya. Mulai dari gaya berpakaian, makan bahkan cara ngomong.

Hal ini sebenarnya membuat pasangan merasa tidak nyaman dengan Anda. Ada baiknya berikan saran saja. Caranya beri pilihan ke pasangan Anda.

Misal gini lah, ngomongnya “yank kamu bagusnya pake jas kalau engga jaket kulit”. Tanpa perlu ngatur juga nantinya pasangan akan melakukan hal tersebut.

Sering Bercanda
Terakhir adalah hubungan Anda akan sehat jika dalam obrolan dan juga pertemuan diselipi candaan dan humor. Hal ini akan mengurangi kebosanan dalam relationship.

BACA JUGA:  Cara Ini Efektif Hilangkan Sakit Kepala Tanpa Minum Obat

Itulah cara agar hubungan langgeng versi ruber.id. Sebenarnya masih ada lagi sih, tapi itu juga kalau kalian request langsung buat part 2. (CW-005/Putra)

BACA JUGA:  Waspada, 11 Tanda Penyakit Jantung Ini Kerap Diabaikan

BACA JUGA: Kemampuan yang Dibutuhkan Dunia Kerja, Bos Wajib Paham

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles