Cara Membuat WhatsApp Centang Satu, Meski Sudah Dibaca

  • Bagikan
Cara ini bisa membuat WhatsApp centang satu, meski sudah dibaca
Cara ini bisa membuat WhatsApp centang satu, meski sudah dibaca. ils/net

BERITA TEKNO, ruber.id – Cara membuat WhatsApp centang satu padahal Anda sudah baca pesan tersebut. Tips ini sangat cocok bagi Anda yang malas membalas chat dari orang yang tak penting.

Cara ini juga cocok nih untuk cowok PucekBoy yang suka mainin hati cewek-cewek. Makannya, jika ada pasangan Anda yang menggunakan tips ini wajib hati-hati.

Kalau bisa putusin aja udah gak usah dilanjutin. Karena sudah gak ada kejujuran dan keterbukaan antara kalian berdua juga.

Cara Membuat WhatsApp Centang Meski Sudah Dibaca
Okelah, terlepas dari sisi positif atau negatifnya, kita bahas saja nih yang sudah penasaran. Di sini kita gunakan cara termudah saja dan gak begitu ribet.

Pertama uninstall dulu aplikasi WhatsApp yang diunduh dari PlayStore. Karena, aplikasinya akan diganti, tetap sama Whatsapp cuma ada fitur tambahannya kalau yang ini.

Kedua, install aplikasi GBWhatsApp, tinggal cari aja ya di Google. Kalau nyantumin link entar malah disangka sesat lagi.

Ketiga, pasang GBWhatsApp dan login seperti biasanya menggunakan nomor ponsel. Setelah itu, ada titik tiga di pojok kanan, sentuh itu.

Biasanya ada pilihan Alex Mods atau apalah yang penting ada tulisan Mod-nya aja. Terus pilih Privacy and Security.

Lepas itu, scroll dulu ke bawah sampai ketemu tulisan contact, kemudian pilih. Kemudian pilih Hide Blue Tick dan Hide Second Ticks kemudian Ok.

Lepas itu, back-back lagi aja sampai tampilan home WhatsApp. Udah gitu aja, coba deh pasti sukses. Silakan nanti lihat chat dari teman Anda deh.

Oh ya, dengan aplikasi ini juga bisa buat centang satu dari grup juga. Jadi seolah Anda tak membaca pesan di grup.

Caranya, pas tadi scroll ke Contact, di situ ada grup tinggal pilih lah itu. Kemudian centang lagi Hide Blue Ticks dan Second Ticks, kemudian Ok.

Itulah cara membuat WhatsApp centang satu meski sudah dibaca oleh pemilik nomornya. Semoga bisa bermanfaat dan gunakan tips ini untuk kepentingan yang baik. Jangan untuk menutupi sesuatu yang buruk. (CW-005/Putra)

BACA JUGA: Bahaya Photoshop Bajakan, Sebar Malware hingga Bajak Webcam

  • Bagikan