EKBIS  

Bupati Dony Sambut Baik Dirut Bank bjb di Sumedang

Bupati Dony Sambut Baik Dirut Bank bjb di Sumedang

BERITA BISNIS, ruber.id – Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir menerima silaturahmi Direktur Utama (Dirut) Bank bjb Yuddy Renaldi yang didampingi jajaran Bank bjb Cabang Sumedang di Ruang Kerja Bupati, Jumat, 5 Agustus 2022.

Dirut bjb Yuddy Renaldi menyampaikan, selain untuk bersilaturahmi, pertemuan tersebut juga untuk melaporkan kepada Bupati mengenai update perkembangan Bank bjb sampai saat ini dimana performa kinerjanya dari waktu ke waktu sangat baik.

“Kami telah mempublikasikan laba Bank bjb per Juni 2022 berada pada angka Rp. 1,5 triliun. Biasanya kita capai 1 tahun. Sekarang 6 bulan sudah kita capai. Kita berencana, akhir tahun punya angka pencapaian. Kalau bicara secara proporsional antara 2,75 sampai 3 triliun rupiah,”ujarnya.

Baca juga:  Pasien Positif Corona Tersebar di 14 Kecamatan, Sumedang Kaji PSBM

Lebih lanjut Yuddy juga melaporkan, pihaknya sudah membuat Kelompok Usaha Bank (KUB) di mana bjb telah menyetorkan dana modal ke Bank Bengkulu, sehingga Bank Bengkulu tersebut posisinya sebagai grup usaha Bank bjb.

“Apa yang kita ingin tuju adalah kami punya tangan dan punya teman di Bengkulu. Ini bisa kita sinergikan sebagai bisnis bersama antara Bank Bengkulu dengan Bank bjb. Nanti secara konsolidasi tentu ini akan membesarkan aset bjb ke depannya,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir mengucapkan terima kasih kepada jajaran Bank bjb atas dukungannya selama ini kepada Pemerintah Kabupaten Sumedang melalui berbagai program usaha yang diluncurkan.

Baca juga:  Bank bjb Raih Penghargaan Top 100 Most Valuable Brands

Ia juga sangat mendukung Bank bjb sebagai bank milik pemerintah daerah dan mengapresiasi langkah maju Bank bjb.

“Mohon dijaga karena nanti devidennya lari ke Pemerintah Kabupaten Sumedang juga. Jadi kita bisa bersama-sama saling menjaga agar menjadi lebih baik lagi ke depannya,” tuturnya.