29.4 C
Indonesia
Sabtu, September 18, 2021
spot_img

Bocoran Spek dan Harga Kamera GoPro Hero 10 Black

BERITA TEKNO, ruber.idKamera GoPro Hero 10 Black yang akan segera diluncurkan, ternyata telah bocor lebih dulu di Internet. Gambar dan spesifikasinya lengkapnya terpampang nyata untuk penggemar gadget di berbagai belahan dunia.

Seperti dilansir dari The Verge yang juga mengutip dari Winfuture, Selasa (31/8/2021), GoPro yang dikenal sebagai kamera aksi tersebut segera mengeluarkan model terbarunya.

Alih-alih menjadi kejutan, justru penikmat Internet bisa melihat dengan jelas tampilan baru kamera tersebut yang secara kasat mata sama saja dengan kamera mini tahun lalu.

BACA JUGA:  Laptop Canggih Harga Miring, Ini Rekomendasinya

Secara tampilan memang tak terlihat perbedaan yang signifikan. Namun kamu belum melongok ke dalamnya. GoPro Hero 10 Black dibenamkan prosesor GP2 yang performanya meningkat menyeluruh dibandingkan dengan produk sebelumnya.

BACA JUGA:  Belanja Apa Saja Lebih Mudah via TikTok Shop

Prosesor GP2 ini diyakini bisa memberi peningkatan besar dalam kinerjanya. Sementara video didukung 5,3K dengan sistem perekam 60fps yang bisa menghasilkan gambar mulus. Hingga video 4K yang direkam pada 120fps yang berguna untuk gerakan slow motion alias lambat.

Selain itu, GoPro Hero 10 Black juga bisa merekam pada 2,7K dan 240fps untuk control gerakan yang lebih besar namun resolusinya tetap rendah.

BACA JUGA:  Kuasai Pasar Dunia, Samsung Rilis 2 Ponsel Lipat Kekinian

Dan yang tak kalah menarik adalah sensor gambar baru yang bisa megubah foto dari 20 megapiksel menjadi 23 megapiksel.

Perangkat lunaknya memiliki stabilitas terbaru yakni HyperSmooth 4.0 dan TimeWrap 3.0 untuk jeda video. Fitur lain seperti kedap air hingga kedalaman 10 meter, kontrol sentuh dan suara, tampilan depan dan belakang, masih mengadopsi produk tahun lalu.

BACA JUGA:  Kuasai Pasar Dunia, Samsung Rilis 2 Ponsel Lipat Kekinian

Tapi sayang, harga untuk GoPro Hero 10 Black ini tidak tercantum. Namun sebagai perbandingannya, GoPro Hero 9 Black aja sudah sekitar Rp5.37 juta.

Penulis: Ardini Maharani DS
Editor: Bam

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles