oleh

Angka COVID-19 Masih Tinggi, Warga Cineam Diminta Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

TASIKMALAYA, ruber.id – Angka COVID-19 di Indonesia yang masih tinggi, bahkan cenderung meningkat membuat unsur Forkopim Kecamatan Cineam terus melakukan sosialisasi.

Hari ini, Jumat (17/7/2020), Kapolsek AKP Semiyono, Camat Cineam Sobari, Danramil Cineam Kapten (Inf)) Kardaya dan Kepala Cineam Jajang Sumpena mendatangi Pasar Cineam.

Mereka melakukan sosialisasi pencegahan COVID-19. Kegiatan seperti ini memang rutin dilakukan agar warga tidak lalai dan melupakan aturan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, unsur Forkompin Kecamatan Cineam tersebut membagikan 200 masker.

BACA JUGA: Santri Tahfidz Daarul Ilmi Tasikmalaya Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Denny Siregar

Kapolsek Cineam AKP Semiyono mengatakan, kegiatan ini mengajak seluruh warga agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Menggunakan masker setiap keluar rumah dan atau saat akan bepergian, jaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir,” katanya.

Semiyono berharap agar warga mematuhi protokol kesehatan yang sudah digalakkan oleh pemerintah selama ini.

“Saya berharap agar setiap warga yang berkunjung ke Pasar Cineam maupun ke tempat-tempat umum lainnya selalu menggunakan masker.”

“Warga juga harus menghindari kerumunan serta selalu jaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun,” harapnya. (R020/Indra)

loading...