21.4 C
Indonesia
Selasa, November 30, 2021

Alasan Calhanoglu Pilih Nomor Punggung 20 di Inter

BERITA BOLA, ruber.id – Setelah resmi diperkenalkan Inter Milan beberapa waktu lalu, Hakan Calhanoglu akhirnya memilih nomor punggung 20 di klub asal Kota Milan, Italia ini.

Sebelumnya, Hakan Calhanoglu identik dengan nomor punggung 10. Semasa membela AC Milan, dan Bayer Leverkusen. Namun, karena di Inter nomor punggung 10 sudah menjadi milik Lautaro Martinez, pemain berkebangsaan Turki ini memutuskan mengenakan kostum bernomor 20.

“Saya sudah memilih nomor 20. Saya biasanya mengenakan nomor 10. Dan 10+10 sama dengan 20. Jadi saya akan memakai nomor itu,” ucap Calhanoglu di situs resmi klub, inter.it.

Pemain yang dikenal eksekutor ulung bola mati ini telah mulai mengikuti latihan pramusim bersama skuat asuhan Simone Inazghi. Ia mulai menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya. Mulai dari berkenalan dengan rekan-rekan satu tim di Inter, staf pelatih, hingha para fans.

BACA JUGA:  Handanovic, Kiper Utama Inter Milan Positif Covid-19

“Inter adalah pilihan mudah. Semua terjadi dengan sangat cepat berkat Piero Ausilio dan Simone Inzaghi,” ujarnya ditanya alasan memilih bergabung bersama Inter.

Kemudian, ketika ditanya apakah lebih suka mencetak gol atau memberikan assist, Calhanoglu menjawab lebih menyukai memberikan assist untuk rekan satu timnya.

“Saya sangat menyukai assist. Karena, rasanya luar biasa dapat membantu rekan-rekan satu tim mencetak gol. Saya juga lebih suka mengambil tendangan bebas dan berusaha mencetak gol dari sana,” katanya. (R003)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles