27.4 C
Indonesia
Senin, September 27, 2021
spot_img

Pisah Sambut, Adang Hadari Titipkan Cita-cita Pemekaran Pangandaran ke Bupati Jeje

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Dalam acara pisah sambut, wakil bupati Pangandaran periode 2016-2021 Adang Hadari menitipkan cita-cita pemekaran Kabupaten Pangandaran kepada bupati dan wakil bupati periode 2021-2026.

Adang mengatakan, dirinya menitipkan cita-cita pemekaran kepada Bupati Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan. Selain itu, Adang mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat dan Pemkab Pangandaran.

“Selama saya menjadi wakil bupati Pangandaran mendampingi Pak Bupati Jeje, mohon maaf jika ada kesalahan. Baik yang disadari atau tidak sadari,” kata Adang usai acara pisah sambut wakil bupati, di Gedung DPRD Pangandaran, Jumat (5/3/2021).

BACA JUGA:  Terobosan Bupati Pangandaran, Rekrutmen CPNS Bagi Putra Daerah Dipermudah

Adang berharap, acara seremonial pisah sambut tersebut menjadi jalan untuk menjalin silaturahmi lebih dekat. Sekaligus menumbuhkan rasa kekeluargaan sebagai masyarakat Pangandaran.

BACA JUGA:  Hasil Tracking COVID-19, Keluarga Bupati Pangandaran Negatif

“Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2021-2026, Pak Jeje dan Pak Ujang Endin. Semoga bisa menjadi lebih baik membawa Kabupaten Pangandaran ke depan,” ujarnya.

Diakuinya, selama daerah pesisir selatan di Jawa Barat ini dipimpin Bupati Jeje mengalami kemajuan yang signifikan. Diketahui, pada periode 2016-2021 Adang Hadari merupakan Wakil Bupati Pangandaran pendamping Bupati Jeje.

Namun, pelaksanaan Pilkada Pangandaran 2020, Adang Hadari maju sebagai calon bupati yang didampingi Ketua Presidium Pemekaran Supratman.

Sementara, Jeje Wiradinata maju sebagai calon bupati didampingi Ujang Endin Indrawan sebagai wakilnya.

BACA JUGA:  Survei Kedai Kopi: Kinerja Bupati Pangandaran Tertinggi se Jabar

Sementara itu, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan, dirinya menganggap Adang Hadari sebagai orang tua. Begitu juga Adang menganggap dirinya sebagai bupati.

BACA JUGA:  Update Covid-19 Pangandaran: Total 59 Kasus, Isolasi 4 Orang

“Kita sama-sama menghargai. Alhamdulillah kami tidak pernah sampai cek-cok selama menjabat memimpin Kabupaten Pangandaran,” ucapnya.

Jeje menyebutkan, dinamika dalam Pilkada itu hal yang biasa. Dirinya bersama Wakil Bupati Ujang Endin akan meneruskan pembangunan dan mewujudkan cita-cita pemekaran Pangandaran. (R001/smf)

BACA JUGA: Wakil Bupati Ujang Endin Tinjau Lokasi Rumah Terbakar

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles