oleh

Wabup Ujang Endin Tinjau Lokasi Rumah Terbakar di Cijulang

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan meninjau lokasi rumah terbakar di Dusun Barengkok Rt07/Rw12 Desa/Kecamatan Cijulang, Rabu (03/03/2021).

Selain itu, pihaknya memberikan bantuan berupa sembako dan perlengakapan lainnya kepada korban kebakaran rumah. Bantuan ada yang dari BPBD Pangandaran dan pribadi dirinya.

“Ya ini buat bekal sementara selama 1 sampai 2 bulan ke depan. Kami turut prihatin dan belasungkawa atas musibah yang terjadi kepada keluarga korban. Semoga keluarga pak Yunus (korban) tabah dan sabar,” kata Ujang.

Dirinya berharap, dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban korban. Warga juga diminta untuk lebih berhati-hati terhadap potensi kebakaran. Tak diharapkan kejadian yang sama terulang kembali.

“Kami imbau masyarakat untuk menggunakan jasa kelistrikan pada ahlinya jika hendak memperbaiki listrik. Terus gunakan kabel yang standar dan sudah teruji,” imbaunya.

Diketahui, rumah milik Yunus, 30, itu terbakar akibat korsleting listrik pada Rabu pagi, sekitar jam 08.00 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Karena, penghuni rumah sedang tidak di tempat. (R001/smf)

BACA JUGA: Diduga Korsleting, Rumah di Pangandaran Ludes Terbakar

loading...

Komentar