oleh

6 Rumah di Perumahan D’village Kota Tasikmalaya Dibobol Maling

BERITA TASIKMALAYA, ruber.id – Penghuni Perumahan D’village, Bantarhuni Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya geger, Selasa (8/6/2021). Sebanyak 6 rumah di perumahan tersebut diobrak-abrik oleh pencuri.

Pelaku masuk ke rumah di perumahan D’village warga dengan cara membobol bagian jendela. Dari 6 rumah, 2 rumah yang dibobol kondisinya sudah berantakan.

Salah satu korban pencurian adalah Andika Jerman, 35, yang sehari-hari berprofesi sebagai badut sulap yang cukup dikenal di Kota Tasikmalaya.

Andika mengatakan, diduga pelaku lebih dari satu orang dan beraksi saat rumah ditinggal oleh para pemiliknya.

“Pada saat kejadian saya dan karyawan tidak di rumah baru studio badut dikarenakan lagi direnovasi.”

“Uang senilai Rp5 juta dan uang karyawan saya Rp1.500.000, total Rp6.500.000 dan alat las listrik juga barang berharga untuk sulap lainnya digasak maling,” ungkapnya.

Andika mengaku mengetahui semalam ada aksi pencurian yang beraksi di Perumahan D’village yang membobol 6 rumah di grup WhatsApp perum tersebut, salah satunya rumah miliknya.

“Kemungkinan maling beraksi dini hari, diduga pelakunya labih dari satu orang,” terangnya.

Andika menuturkan, saat ini kasus pencurian sudah ditangani pihak kepolisian.

“Untuk saat ini saya belum mengetahui pasti total kerugian dari enam rumah di perumahan D’village tersebut yang dibobol kawanan maling tersebut. Saya berharap kawanan maling tersebut secepatnya ditangkap pihak kepolisian,” ungkapnya. (indra)

BACA JUGA: Innalillahi, Tukang Sayur di Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Kontrakan

loading...

Komentar