TASIK KOTA, ruber — Bagi mereka yang hobi memanjakan lidah dengan aneka kudapan sedap, pastilah tertarik untuk mampir sejenak di Mambo Kuliner.

Mambo Kuliner merupakan salah satu destinasi wisata kuliner baru di Kota Tasikmalaya, yang senantiasa dipadati pengunjung dari berbagai kalangan.

Pasar kuliner di Jalan Mayor Utara Kota Tasikmalaya ini digelar setiap malam Minggu, dan menawarkan berbagai jenis makanan dari berbagai daerah.

Harga makanan yang tersedia sangat terjangkau, dan tidak bikin kantong bolong. Sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan orang tercinta di kala libur akhir pekan.

Bukan hanya itu, jajanan yang dijual juga merupakan makanan unik yang memang hanya ada di Mambo Kuliner. Tak ayal, setiap malam minggu, Mambo Kuliner tak pernah sepi pengunjung.

Wina Yuliani, salah satu pengunjung Mambo Kuliner mengaku sering jajan di sana. Terlebih, makanan favoritnya yakni cilok, disajikan dengan beragam model masakan sehingga menambah daya tarik tersendiri.

“Ada cilok, makaroni, roti yang beda dari roti pada umumnya. Bumbunya macam-macam, tapi enak-enak dan murah. Jadi kalau malam minggu dan kebetulan nggak hujan, pasti saya kulineran ke Mambo Kuliner. Pokoknya nggak bakalan nyesel datang ke sana, budget minim juga bisa mencicipi jajanan, karena harganya terjangkau,” katanya.

Selain menjajakan aneka jajanan yang enak dan murah, Wina juga mengatakan para pengunjung Mambo Kuliner selalu dihibur dengan live music.

“Jadi enak banget, kita terhibur banget. Saya ke sini juga bersama teman-teman, jadi asyik aja kumpul bareng teman-teman sambil menikmati jajanan plus hiburannya.”

“Makanya buat kalian khususnya warga Kota Tasikmalaya yang belum pernah datang ke Mambo Kuliner, cobain deh. Yang pasti nggak bakalan nyesel, yang ada malah ketagihan, hehehe,” ajaknya seraya tersenyum. jajang

loading…