EKBIS  

bank bjb Gelar Business Review dan Workshop Eksekutif, Fokus pada Pertumbuhan Berkelanjutan

bank bjb Gelar Business Review dan Workshop Eksekutif
Ist/R015/ruber.id

BERITA BISNIS, ruber.id – bank bjb sukses mengadakan Business Review Semester II 2023 dan Executive Workshop 2024 di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Senin, 15 Januari 2024.

Tema acara Business Review pada tahun ini yaitu Performance and Sustainability, bertujuan untuk membahas kinerja perusahaan sepanjang tahun 2023 dan merinci rencana serta target di tahun 2024.

Acara dihadiri oleh seluruh jajaran manajemen bank bjb, termasuk Komisaris Utama Independen Farid Rahman, Direktur Utama Yuddy Renaldi, dan pejabat eksekutif lainnya.

Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Jawa Barat Indarto Budiwitono turut memberikan sambutan.

Materi tentang prospek ekonomi di tahun 2024 juga dipresentasikan oleh narasumber.

Baca juga:  Peluang Bisnis di Kota Tangerang Banten

Dalam sambutannya, Yuddy Renaldi mengungkapkan apresiasi terhadap dukungan stakeholders dan shareholders, menyebut tahun 2023 sebagai “tahun konsolidasi” dengan fokus pada efisiensi dan peningkatan proses operasional.

“bank bjb menekankan, pentingnya pertumbuhan berkelanjutan dan warisan yang harus dijaga bagi generasi mendatang,” kata Yuddy.

Kepala OJK Provinsi Jawa Barat, Indarto Budiwitono, memberikan apresiasi kepada bank bjb.

Indarto berharap acara ini menjadi evaluasi untuk kinerja bisnis tahun 2023.

“OJK mendorong kesadaran akan integritas, dan memperkuat kinerja di masa mendatang,” kata Indarto.

Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, sebagai Pemegang Saham Pengendali. Mengucapkan, terima kasih atas kontribusi bank bjb dalam mendukung ekonomi Jawa Barat.

Bey menekankan, perlunya refleksi dan pandangan kuat ke depan. Terutama, dalam merespons dinamika ekonomi dan memastikan langkah-langkah strategis berdampak positif bagi masyarakat. Khususnya, di Jawa Barat.