EKBIS  

HUT ke-1.5 Dekade, Log In Megastore Bagikan 300 Elektronik Gratis untuk Ojol

Log In Megastore Bagikan 300 Elektronik Gratis untuk Ojol
Ist/R015/ruber.id

BERITA BANDUNG, ruber.id – Log In Megastore, sebagai toko elektronik dan peralatan rumah tangga terlengkap membagikan 300 barang elektronik gratis kepada pengemudi ojek online (Ojol).

Pembagian ratusan barang elektronik gratis tersebut, merupakan bagian dari rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1.5 Dekade atau 15 tahun Log In Megastore.

Kegiatan tersebut, berlangsung di Log In Megastore ABC, Jalan ABC No 44-46 Kota Bandung, Jumat, 19 April 2024.

Marketing Supervisor Log In Megastore, Harry Prasetya N mengatakan, ratusan barang elektronik tersebut dibagikan secara gratis tanpa syarat apapun.

“Log In Megastore yang ke 15 tahun atau 1.5 dekade ini kita dibuka dengan rangkaian acara berbagi 300 elektronik gratis untuk temen temen ojek online.”

Baca juga:  Misteri Bekas Rumah Sakit, yang Terkenal Angker di Bandung

“Di mana mereka bisa dapetin elektronik gratis tanpa syarat apapun,” ucap Harry, saat ditemui di lokasi acara.

Bukan hanya itu, kata Harry, Log In Megastore juga memberikan beragam promo spesial dan hadiah menarik bagi masyarakat di HUT ke-15 ini.

“Kita juga memberikan promo-promo terbaik untuk konsumen. Mulai dari cashback 15 kali lipat, by one get one free lucky dip berhadiah sampai kulkas side by side. Selain itu juga, anniversary spesial price up to 50% dan masih banyak promo-promo lainnya,” katanya.

Harry mengatakan, di usia yang ke-15 tahun ini, diharapkan Log In Megastore bisa mencapai tujuannya yakni massive, innovation, growth (MIG).

Baca juga:  Puncak BUBOS6 Kuningan Digelar di 3 Lokasi

“Di mana, kita ingin 15 tahun ini menjadi milestone untuk kita dapetin lagi growth yang lebih besar dengan berbagai inovasi,” ungkapnya.

Berbicara tentang inovasi, Harry mengatakan saat ini Log In Megastore telah memiliki lima studio TikTok khusus untuk penjualan online.

“Kita juga sekarang punya studio TikTok sendiri. Di mana, itu ada lebih dari 5 studio kita sudah mengikuti itu yang namanya inovasi,” katanya.

Oleh karena itu, Harry berharap, pertumbuhan Log In Megastore kedepan semakin masif lagi.

“Penjualan offline sudah bagus kita gas lagi di onlinenya supaya masif growth,” kata Harry.