27.4 C
Indonesia
Minggu, Agustus 1, 2021
spot_img

Wakil Bupati Pangandaran dan Istrinya Positif COVID-19

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari beserta istrinya Renny Widiastuty terkonfirmasi positif COVID-19. Kepastian itu berdasarkan hasil tes swab yang dilakukan di Hotel Sandaan pada Sabtu (23/1/2021).

Ketua Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Pangandaran Yani Achmad Marzuki mengatakan, keduanya diduga terpapar di tempat yang berbeda. Wakil bupati terpapar pasca bepergian dari Bandung, sedangkan istrinya terpapar setelah pulang dari Sumbawa, NTB.

“Hasil tes swab hari kemarin (Sabtu-red) yang dilaksanakan di Hotel Sandaan, keduanya positif COVID-19,” kata Yani saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (24/1/2021).

BACA JUGA:  Awasi Pemudik dari Zona Merah, 93 Kades di Pangandaran Diminta Laporkan Data Perantau

Sebelum wakil bupati Pangandaran dan istrinya terpapar Corona, kata Yani, ada 5 orang dari keluarga istri wakil yang berasal dari Kuningan terkonfirmasi positif COVID-19, setelah 12 orang di keluarganya dites Swab.

BACA JUGA:  Awasi Pemudik dari Zona Merah, 93 Kades di Pangandaran Diminta Laporkan Data Perantau

“Jadi kasusnya berbeda. Hari ini petugas medis UPTD Labkesda sedang melakukan tracking di kediamannya yang di Desa Pamotan, Kalipucang,” sebutnya. (R002/dede ihsan)

BACA JUGA: Desa Tak Patuhi Protokol Kesehatan, Tunjangan dan Bantuan Ditunda

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles