GAYAIN  

Tau-Tau Fest 2023 Berlangsung Sukses dan Meriah

Tau-Tau Fest 2023 Berlangsung Sukses dan Meriah

GAYAIN, ruber.id – Festival musik yang dinanti-nantikan, Tau-Tau Fest 2023, sukses digelar di Lapangan Pussenif TNI AD, Kota Bandung, Minggu, 28 Mei 2023.

Acara yang menampilkan berbagai musisi dari berbagai genre musik ini, berhasil memikat perhatian pengunjung yang memadati tempat tersebut sejak siang hari.

Kemeriahan Tau-Tau Fest 2023

Tau-Tau Fest 2023, menampilkan empat panggung yang menawarkan berbagai penampilan musisi berbeda-beda.

Hal ini, memungkinkan para pengunjung untuk dengan leluasa berpindah-pindah panggung dan menikmati penampilan dari musisi favorit mereka.

Acara dimulai dengan penampilan yang menghentak dari Aruma, kemudian diikuti oleh Arash Bhuana, Hursa, dan Maseta.

Suasana syahdu menyelimuti panggung ketika Fiersa Besari dan Float tampil dengan penuh kharisma.

Seiring berjalannya waktu, semarak festival semakin terasa. Terlebih, saat Efek Rumah Kaca menghadirkan aksi panggung yang luar biasa.

Penampilan mereka diikuti oleh Juicy Luicy feat Adrian Khalif, Raissa Anggiani, Friday Noreaebang, Uan featuring Palugoyang, dan Ananda Badudu.

Para penonton tidak bisa menahan diri untuk ikut bergoyang dengan penampilan Club Dangdut Racun.

Baca juga:  ATM Bank bjb di Jatinagara Ciamis Dibobol Maling

Kegembiraan pengunjung semakin meluap ketika Tulus naik ke panggung.

Pelantun lagu Hati-hati di Jalan ini, disambut dengan antusias oleh para pengunjung.

Sementara itu, panggung lainnya dimeriahkan oleh Rub of Rub dan Palugoyang.

Acara Tau-Tau Fest 2023 ditutup dengan sempurna oleh Mahalini yang diikuti oleh Rizky Febian.

Mereka membawakan penampilan luar biasa diikuti oleh Reality Club dan Rookie di panggung lainnya.

Suasana penonton yang bersama-sama bernyanyi lagu-lagu Rizky Febian, menjadi penutup yang spektakuler dari Tau-Tau Fest 2023.

Keseruan di Tau-Tau Fest 2023 juga tidak terlepas dari dukungan yang diberikan oleh bank bjb.

bank bjb, menghadirkan berbagai promo menarik bagi pengunjung sebelum dan selama acara berlangsung.

Promo-promo tersebut, antara lain promo nabung berhadiah tiket, fasilitas antrean fast line, dan diskon di tenant F&B bagi pengunjung yang melakukan transaksi menggunakan aplikasi DIGI by bank bjb.

Salah satu pengunjung, Yudi, 25, merasa senang dengan manfaat yang ia dengan menggunakan DIGI by bank bjb selama menghadiri Tau-Tau Fest 2023.

Baca juga:  Perawatan Spa Teraneh di Dunia, Mulai dari Palu hingga Berendam dalam Bir

Salah satunya, fasilitas pengisian daya handphone.

“Acaranya sangat seru, dan saya merasa sangat terbantu dengan fasilitas pengisian daya handphone melalui DIGI by bank bjb. Saya juga mendapatkan diskon untuk makanan,” katanya dengan penuh semangat.

Perayaan HUT ke-62 bank bjb

Sementara itu, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyebutkan, rangkaian promo dan kemudahan. Yang disediakan dalam Tau-Tau Fest 2023 merupakan bentuk komitmen perusahaan. Dalam memberikan layanan yang prima kepada nasabah.

Acara ini juga, merupakan bagian dari perayaan HUT ke-62 bank bjb. Dengan tujuan membuat nasabah dan masyarakat #MakinHepi bersama bank bjb.

“Selain itu, dukungan bank bjb terhadap Tau-Tau Fest 2023, merupakan upaya perusahaan. Untuk mendorong perputaran roda ekonomi di sektor hiburan,” kata Widi dengan antusias.

Promo-promo yang ditawarkan oleh bank bjb, seperti nabung berhadiah tiket, fasilitas antrean fast line, dan diskon di tenant F&B. Melalui aplikasi DIGI by bank bjb, telah memberikan keuntungan nyata bagi para pengunjung.

Baca juga:  Yuk Ikutan bjb Beruntung dan Segera Buka Tabungan bjb Tandamata Purnabakti

Dengan berbagai penampilan musisi yang luar biasa, suasana penuh semangat, dan dukungan yang diberikan oleh bank bjb, Tau-Tau Fest 2023 sukses menjadi acara yang meriah dan tak terlupakan.

Festival musik ini, telah menghadirkan kegembiraan bagi pengunjung dan memberikan kontribusi positif terhadap industri hiburan di Indonesia.

Para pengunjung dan para musisi yang tampil dalam Tau-Tau Fest 2023 meninggalkan lapangan Pussenif TNI AD dengan senyuman di wajah mereka.

Mereka, membawa pulang kenangan indah dan pengalaman yang menggembirakan dari festival musik yang spektakuler ini.

Tidak diragukan lagi, Tau-Tau Fest 2023 akan terus menjadi sorotan di kalangan pecinta musik.

Selain itu, menjadi ajang yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

“Dengan suksesnya Tau-Tau Fest 2023, semoga festival musik di Indonesia terus berkembang. Dan juga, memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penggemar musik di seluruh negeri. Nantikan festival musik yang lebih meriah dan menginspirasi di masa depan,” kata Widi.