oleh

Tampilan Logo Baru Facebook, Muncul Edisi Lunar New Year

BERITA TEKNO, ruber.id – Tampilan logo Facebook bertema Lunar New Year atau Tahun Baru Imlek membuat takjub para penggunanya hari ini, Kamis (11/2/2021).

Ya, jika sebelumnya Facebook tampil dengan logo statis, kali ini logo tersebut tampil hidup dengan fitur dengan format GIF.

Tak hanya logo, Facebook juga menampilkan fitur-fitur khusus seperti avatar, stiker, hingga filter AR bertema Lunar New Year ini.

Tampilan perdana logo Facebook hidup ini menampilkan seekor kerbau yang ditujukan sebagai momen perayaan Tahun Baru Imlek 2571 yang jatuh pada 12 Febuari 2021, besok.

Menurut Country Director Facebook Indonesia Pieter Lydian, fitur-fitur tersebut akan tampil sepekan dalam waktu satu pekan ke depan.

“Facebook ingin berbagi keseruan dengan menampilkan fitur baru bertemakan Tahun Baru Imlek.”

“Seperti Reactions, stiker, GIF, Avatar, dan AR Filter di FB hingga di Instagram.”

“Para kreator konten juga akan menyuguhkan konten inspiratif bagi Anda, untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga,” jelasnya dalam keterangan resminya.

Fitur-fitur baru dalam media sosial paling banyak digunakan di Indonesia ini sontak membuat para penggunanya takjub.

“Iya baru lihat hari ini, ternyata logo Facebook hidup, menarik, bagus pokoknya. Memberikan pengalaman tersendiri bagi pengguna seperti kami,” ucap pemilik akun Sari Puspita.

Senada disampaikan pemilik akun Nenk Ovie. Menurutnya fitur baru ini membuat pengalaman menjelajah Facebook lebih berkesan.

“Bagus, kita juga bisa bikin avatar khusus Imlek di Facebook. Keren pokoknya,” ucapnya.

Ovie berharap, Facebook ke depan bisa menghadirkan fitur-fitur menarik lainnya, sehingga para pengguna Facebook bisa semakin betah berinteraksi di dunia maya via media sosial ini. (CW-003)

BACA JUGA: Top Nine Instagram, Tren Kolase Foto Akhir Tahun

loading...

Komentar