Tahun Baru Hari Pertama, Bupati Sumedang Lakukan Ini di Lokasi Banjir Jatinangor

  • Bagikan
Bupati Sumedang Lakukan Ini di Lokasi Banjir Jatinangor
Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir meninjau lokasi banjir di Cileles, Jatinangor, Sumedang, Sabtu (1/1/2022). R003/ruber.id

BERITA SUMEDANG, ruber.id – Memasuki hari pertama di tahun 2022, Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir blusukan ke beberapa tempat di wilayah barat Kabupaten Sumedang. Salah satunya, lokasi banjir di Desa Cipacing dan Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor.

Dony menyebutkan, ingin memastikan bahwa rencana penanggulangan banjir bisa terlaksana dengan baik. Sekaligus, memberikan bantuan untuk warga terdampak banjir.

“Mengawali tahun 2022 di hari pertama, saya menjalankan aktivitas dengan meninjau lokasi banjir di Cipacing dan Cileles.”

“Saya ingin memastikan follow up dari rencana-rencana penanggulangan banjir sudah bisa terlaksana dengan baik,” ucapnya di Jatinangor, Sabtu (1/1/2022).

Pantau Progres Pembangunan Tol Cisumdawu

Dari lokasi banjir, Dony melanjutkan blusukannya dengan mengontrol. Progres pembangunan jalan Tol Cileunyi, Sumedang, Dawuan (Cisumdawu) di Pamulihan dan Rancakalong.

“Beberapa titik pembangunan jalan tol ada yang terkena longsoran. Mudah-mudahan lokasi yang longsor bisa segera teratasi, sehingga tol bisa segera beroperasi,” ujarnya.

Dari hasil pantauan ini, kata Dony, pemenuhan rambu-rambu lalu lintas sepanjang jalan tol sudah terpasang. Berikut penerangan jalan Tol Cisumdawu.

“Hari ini saya memastikan kembali Tol Cisumdawu progresnya sudah sangat baik. Mudah-mudahan di tahun 2022, tol bisa segera beroperasi,” tuturnya.

Penulis/Editor: R003

  • Bagikan