Minggu, 20 Sep 2020

Pilkada Pangandaran 2020, Pasangan Juara Terima Rekomendasi PPP

Baca Juga

ATM Bank bjb di Jatinagara Ciamis Dibobol Maling, 4 Kotak Brangkas Uang Raib

CIAMIS, ruber.id - ATM Bank bjb Kantor Kecamatan Jatinagara, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat dibobol kawanan maling. Pembobolan mesin ATM...

Kasus Finger Print, HMI Pertanyakan Kinerja Kejari Ciamis

CIAMIS, ruber -- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) pertanyakan kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ciamis. Ketua Umum HMI Cabang Ciamis Hernawan mengatakan, hingga saat ini kasus...

Status Gunung Merapi Waspada Level 2, Warga Klaten Masih Aktivitas Seperti Biasa

JAWA TENGAH, ruber.id - Gunung Merapi di wilayah perbatasan Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) kembali erupsi, Sabtu (28/3/2020) pagi.

Bungkam Thailand 2-1, Timnas Indonesia Juara AFF U-22

ruber -- Timnas Indonesia U-22 memastikan diri juara Piala AFF U-22 2019 setelah di laga final berhasil menekuk lawannya, Thailand dengan skor 2-1 di Olympic...

PANGANDARAN, ruber.id – Pasangan Juara (Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan) menerima surat rekomendasi dukungan dari PPP untuk Pilkada Pangandaran 2020.

Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Yasin mengatakan, alasan mengusung pasangan Juara lantaran sosok Jeje dipandang sukses dalam membangun Pangandaran.

“Saya terakhir ke Pangandaran itu tiga tahun lalu, ternyata sekarang sudah banyak perubahan. Pembangunan begitu pesat, sektor pariwisata pun sudah maju,” kata Ade.

Selain itu, pembangunan bidang keagamaan juga tergarap dengan baik. Hal ini menjadi penting, karena PPP adalah partai yang memiliki basis masa di kalangan umat Islam.

Ade menuturkan, keputusan partai ini harus menjadi fatsun yang harus ditaati oleh seluruh pengurus, kader dan simpatisan PPP di Kabupaten Pangandaran.

“Kami tidak akan memberikan toleransi terhadap kader yang mbalelo terhadap keputusan partai. Kalau ada yang membelot, saya tak segan untuk memecatnya, kita harus menjaga marwah partai,” tuturnya.

Koalisi Partai Politik Pendukung Juara Jadi Nasionalis Religius

Sementara, Jeje menyebutkan, rekomendasi yang diturunkan PPP terhadap pasangan Juara adalah, suatu kepercayaan dan kebanggaan bagi dirinya untuk memantapkan menjadi pemenang pada Pilkada Pangandaran.

“Saya deg-degan kalau tidak didukung PPP. Dengan kehadiran PPP, kontruksi koalisi partai politik pendukung Juara jadi nasionalis religius. Ini menjadi pertanda positif karena kami mendapat dukungan dari semua kalangan,” sebutnya.

Kehadiran partai berlambang Ka’bah ini, kata Jeje, akan mewarnai konsep kebijakan Pangandaran, khususnya dalam bidang pembangunan keagamaan dan pemberdayaan umat.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PPP Pangandaran Wowo Kustiwa menyampaikan, mesin partai PPP telah siap memenangkan pasangan Juara di Pilkada mendatang.

“Konsolidasi terus kami lakukan. Intinya PPP sudah siap untuk memenangkan pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan,” ucapnya.

Penyerahan surat rekomendasi dukungan dilakukan secara langsung oleh Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Yasin kepada Jeje Wiradinata di salah satu hotel Pangandaran, Sabtu (29/8/2020).

Penyerahan SK DPP PPP dan B1 KWK untuk calon bupati dan wakil bupati Pangandaran ini, dihadiri oleh Ketua DPC PPP Pangandaran Wowo Kustiwa dan pengurus, kader serta simpatisan. (R002/dede ihsan)

BACA JUGA: Rekomendasi Gerindra di Pilkada Pangandaran 2020 Berpeluang Besar untuk Pasangan Juara

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Sumedang Perketat Pengawasan Seiring Meningkatnya Kasus COVID-19

SUMEDANG, ruber.id - Seiring meningkatnya kasus virus corona, Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kabupaten Sumedang akan lebih meningkatkan pengawasan.

Dua Rumah di Pamulihan Sumedang Ludes Terbakar

SUMEDANG, ruber.id - Dua rumah panggung di Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang ludes terbakar, Sabtu (19/9/2020) malam sekitar jam 20.15 WIB.

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Positif COVID-19

NASIONAL, ruber.id - Ratu Dangdut  Elvy Sukaesih positif COVID-19 dan dikabarkan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Putri Umi Elvy yaitu...

BJB Pangandaran Ngadigi, Digitalkan Sejumlah Objek Wisata

PANGANDARAN, ruber.id - Bank BJB bekerjasama dengan Pemkab Pangandaran, Jawa Barat dalam pengaplikasian QRIS atau Quick Response Code Indonesian Standard.

Sudah 4 Orang Meninggal karena COVID-19, Masih Banyak Warga Sumedang Melanggar Prokes

SUMEDANG, ruber.id - Sejak pandemi Covid-19 bulan Maret 2020 lalu, sudah ada empat warga Kabupaten Sumedang, Jawa Barat yang terkonfirmasi virus corona...