Pilkada Pangandaran 2020, Pasangan Juara Terima Rekomendasi PPP

rekomendasi PPP
JEJE Wiradinata terima surat rekomendasi dukungan PPP untuk Pilkada Pangandaran 2020. dede/ruber.id

PANGANDARAN, ruber.id – Pasangan Juara (Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan) menerima surat rekomendasi dukungan dari PPP untuk Pilkada Pangandaran 2020.

Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Yasin mengatakan, alasan mengusung pasangan Juara lantaran sosok Jeje dipandang sukses dalam membangun Pangandaran.

“Saya terakhir ke Pangandaran itu tiga tahun lalu, ternyata sekarang sudah banyak perubahan. Pembangunan begitu pesat, sektor pariwisata pun sudah maju,” kata Ade.

Selain itu, pembangunan bidang keagamaan juga tergarap dengan baik. Hal ini menjadi penting, karena PPP adalah partai yang memiliki basis masa di kalangan umat Islam.

Ade menuturkan, keputusan partai ini harus menjadi fatsun yang harus ditaati oleh seluruh pengurus, kader dan simpatisan PPP di Kabupaten Pangandaran.

Baca juga:  Ribuan DPT Pilkada Pangandaran Belum Miliki e-KTP, Narapidana Kehilangan Hak Pilih

“Kami tidak akan memberikan toleransi terhadap kader yang mbalelo terhadap keputusan partai. Kalau ada yang membelot, saya tak segan untuk memecatnya, kita harus menjaga marwah partai,” tuturnya.

Koalisi Partai Politik Pendukung Juara Jadi Nasionalis Religius

Sementara, Jeje menyebutkan, rekomendasi yang diturunkan PPP terhadap pasangan Juara adalah, suatu kepercayaan dan kebanggaan bagi dirinya untuk memantapkan menjadi pemenang pada Pilkada Pangandaran.

“Saya deg-degan kalau tidak didukung PPP. Dengan kehadiran PPP, kontruksi koalisi partai politik pendukung Juara jadi nasionalis religius. Ini menjadi pertanda positif karena kami mendapat dukungan dari semua kalangan,” sebutnya.

Kehadiran partai berlambang Ka’bah ini, kata Jeje, akan mewarnai konsep kebijakan Pangandaran, khususnya dalam bidang pembangunan keagamaan dan pemberdayaan umat.

Baca juga:  Forum Jawa Siap Dukung Pasangan Juara di Pilkada Pangandaran 2020

Di tempat yang sama, Ketua DPC PPP Pangandaran Wowo Kustiwa menyampaikan, mesin partai PPP telah siap memenangkan pasangan Juara di Pilkada mendatang.

“Konsolidasi terus kami lakukan. Intinya PPP sudah siap untuk memenangkan pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan,” ucapnya.

Penyerahan surat rekomendasi dukungan dilakukan secara langsung oleh Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Yasin kepada Jeje Wiradinata di salah satu hotel Pangandaran, Sabtu (29/8/2020).

Penyerahan SK DPP PPP dan B1 KWK untuk calon bupati dan wakil bupati Pangandaran ini, dihadiri oleh Ketua DPC PPP Pangandaran Wowo Kustiwa dan pengurus, kader serta simpatisan. (R002/dede ihsan)

BACA JUGA: Rekomendasi Gerindra di Pilkada Pangandaran 2020 Berpeluang Besar untuk Pasangan Juara