Minggu, 20 Sep 2020

Rekomendasi Gerindra di Pilkada Pangandaran 2020 Berpeluang Besar untuk Pasangan Juara

Baca Juga

Hama Serang Ratusan Hektare Sawah di Karawang

KARAWANG, ruber - Ratusan hektare areal persawahan di sejumlah kecamatan di Kabupaten Karawang diserang berbagai jenis hama atau organisme penganggu tanaman. Kondisi ini membuat Dinas...

Sepanjang 2019, bank bjb Catatkan Laba Bersih Rp1.56 Triliun

JAKARTA, ruber.id - bank bjb mencatatkan kinerja positif sepanjang tahun 2019. Di tengah ketidakpastian situasi perekonomian global, ditandai perlambatan...

Cerita Anak Putus Sekolah di Pangandaran, Jadi Pemulung Sambil Asuh Adik, Mengaku Ingin Masuk SD Lagi

PANGANDARAN, ruber -- Salah satu anak putus sekolah bernama Ahmad Setiawan, 13, warga Dusun Cibeureum, Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis ini harus putus...

CPNS 2014 di Pangandaran Berpotensi Isi Jabatan Kosong

PANGANDARAN, ruber -- Sebanyak 35 jabatan struktural di lingkungan Pemkab Pangandaran belum terisi. Kepala Bidang Pengembangan Karir Penilaian Kinerja Aparatur BKPSDM Kabupaten Pangandaran Ganjar Nugraha...

PANGANDARAN, ruber.id – Rekomendasi Partai Gerindra di Pilkada Pangandaran 2020 berpeluang besar untuk pasangan Juara (Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan).

Ketua DPC Partai Gerindra Pangandaran Idi Supriadi mengatakan, peluang bagi pasangan Juara untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP sekitar 90%.

“Peluangnya besar, kemungkinan rekom itu akan turun pada hari Sabtu (besok-red). Nanti ada kabar lagi kalau sudah turun,” kata Idi di DPRD Pangandaran, Kamis (27/8/2020).

Jika rekomendasi turun ke pasangan Juara, pihaknya akan langsung mengatur strategi untuk memenangkan Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan di Pilkada Pangandaran 2020.

“Kalau memang rekomendasi Partai Gerindra turunnya ke pasangan Juara, itu merupakan hal yang biasa. Sebuah dinamika politik, dalam politik ini kan tidak ada yang abadi,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Jeje Wiradinata menyebutkan, menjelang kontestasi Pilkada Pangandaran 2020, dirinya intens melakukan komunikasi dengan partai berlambang Garuda itu.

“Saya intens komunikasi dengan Gerindra, baik di tingkat daerah maupun pusat. Kalau memang peluangnya sangat besar, patut disyukuri,” sebutnya. (R002/dede ihsan)

BACA JUGA: Rangkul Banyak Parpol, Langkah Juara Raih Dukungan di Pilkada Pangandaran

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Pembangunan Gedung Pramuka di Pangandaran Dianggarkan Rp4 Miliar

PANGANDARAN, ruber.id - Anggaran untuk pembangunan Gedung Pramuka di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat senilai Rp4 miliar. Bupati Pangandaran Jeje...

Sumedang Perketat Pengawasan Seiring Meningkatnya Kasus COVID-19

SUMEDANG, ruber.id - Seiring meningkatnya kasus virus corona, Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kabupaten Sumedang akan lebih meningkatkan pengawasan.

Dua Rumah di Pamulihan Sumedang Ludes Terbakar

SUMEDANG, ruber.id - Dua rumah panggung di Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang ludes terbakar, Sabtu (19/9/2020) malam sekitar jam 20.15 WIB.

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Positif COVID-19

NASIONAL, ruber.id - Ratu Dangdut  Elvy Sukaesih positif COVID-19 dan dikabarkan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Putri Umi Elvy yaitu...

BJB Pangandaran Ngadigi, Digitalkan Sejumlah Objek Wisata

PANGANDARAN, ruber.id - Bank BJB bekerjasama dengan Pemkab Pangandaran, Jawa Barat dalam pengaplikasian QRIS atau Quick Response Code Indonesian Standard.