oleh

Rekomendasi Gerindra di Pilkada Pangandaran 2020 Berpeluang Besar untuk Pasangan Juara

PANGANDARAN, ruber.id – Rekomendasi Partai Gerindra di Pilkada Pangandaran 2020 berpeluang besar untuk pasangan Juara (Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan).

Ketua DPC Partai Gerindra Pangandaran Idi Supriadi mengatakan, peluang bagi pasangan Juara untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP sekitar 90%.

“Peluangnya besar, kemungkinan rekom itu akan turun pada hari Sabtu (besok-red). Nanti ada kabar lagi kalau sudah turun,” kata Idi di DPRD Pangandaran, Kamis (27/8/2020).

Jika rekomendasi turun ke pasangan Juara, pihaknya akan langsung mengatur strategi untuk memenangkan Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan di Pilkada Pangandaran 2020.

“Kalau memang rekomendasi Partai Gerindra turunnya ke pasangan Juara, itu merupakan hal yang biasa. Sebuah dinamika politik, dalam politik ini kan tidak ada yang abadi,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Jeje Wiradinata menyebutkan, menjelang kontestasi Pilkada Pangandaran 2020, dirinya intens melakukan komunikasi dengan partai berlambang Garuda itu.

“Saya intens komunikasi dengan Gerindra, baik di tingkat daerah maupun pusat. Kalau memang peluangnya sangat besar, patut disyukuri,” sebutnya. (R002/dede ihsan)

BACA JUGA: Rangkul Banyak Parpol, Langkah Juara Raih Dukungan di Pilkada Pangandaran

loading...