oleh

Pasangan Juara Komitmen Jaga Kelestarian Alam Pangandaran

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Kampanye daring pasangan Juara di Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat melibatkan tokoh nasional Susi Pudjiastuti, Minggu (29/11/2020).

Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan di Pilkada Pangandaran 2020 ini, berkomitmen akan menjaga kelestarian alam.

Susi mengatakan, dirinya memberikan maklumat kepada Jeje untuk menjaga dan melestarikan alam Pangandaran. Mulai dari laut, sungai dan hutan.

“Pak Jeje dan Pak Ujang. Kalau terpilih menjadi bupati dan wakil bupati harus menjaga alam, agar kita selamat dari bencana,” kata Susi dalam kampanye daring pasangan Juara.

Potensi biota laut yang ada di Pangandaran, kata Susi, wajib dijaga dan jangan sampai dieksploitasi. Jangan sampai benih lobster jadi ajang bisnis semata.

“Keberlangsungan untuk masa depan perlu kita pikirkan. Sungai yang ada di Pangandaran juga harus dirawat dan dijaga, supaya terhindar dari ancaman bencana alam,” ujarnya.

Begitu juga dengan keberadaan hutan yang ada di Pangandaran. Susi pun menitipkannya kepada pasangan Juara, hutan jangan sampai gundul dan harus tetap hijau.

“Pokoknya kalau Pak Jeje dan Pak Ujang terpilih di Pilkada Pangandaran 2020, itu semua wajib diperhatikan. Kalau mereka ingkar janji dengan komitmennya, kita tenggelamkan bersama,” tegas Susi dengan suara lantangnya.

Susi pun memberikan semangat dan dukungan kepada Jeje dan Ujang Endin dengan slogan ‘Pasangan Juara Kudu Jadi Pangandaran Anu Juara’. (R002/dede ihsan)

BACA JUGA: KPU Pangandaran Raih Penghargaan Terbaik Pertama Nasional

loading...

Komentar