GAMEON  

Sinopsis Ikatan Cinta 7 Juli 2021, Mama Sarah Ngaku Pembunuh Roy

Sinopsis Ikatan Cinta

BERITA HIBURAN, ruber.id – Sinopsis Ikatan Cinta 7 Juli 2021 tak ada tanda-tanda akan segera tamat. Padahal di beberapa episode yang lalu, tinggal selangkah lagi pembunuhan Roy terungkap.

Semua bukti telah terkumpul agar Elsa tak bisa lagi mengelak semua tuduhan.

Al bahkan rela pulang pergi Jakarta-Samarinda demi mendapatkan sebuah foto.

Sinopsis Ikatan Cinta 7 Juli 2021

Al telah memberikan semua bukti satu per satu kepada mama Sarah, papa Surya, Nino dan ibu Karina. Semuanya sudah tak bisa terbantahkan lagi bahwa Elsa adalah pembunuh ROy yang sebenarnya.

Bahkan polisi pun sudah masuk ke dalam rumah Nino dan akan menyeret Elsa ke penjara. Namun, tiba-tiba mama Sarah malah mengakui semua yang Elsa lakukan.

Baca juga:  Sinopsis Anjani 5 Juli 2021, Akhirnya Bulan Masuk Penjara

Mama Sarah, demi membela anaknya ini, rela masuk penjara dengan mengaku bahwa ia adalah pembunuh Roy.

Akhirnya, mama Sarah pun ditangkap oleh polisi dan digelandang ke penjara.

Papa Surya penyakit jantungnya kambuh lagi dan Ibu Rosa mamanya Al juga kambuh lagi penyakitnya. Mama Sarah ke penjara, sementara suaminya harus berada di rumah sakit.

Selepas itu, Elsa belum bisa hidup tenang dengan Nino dan keluarganya. Lantaran Nino akhirnya sadar bahwa Andin tak bersalah.

Nino dan mama Karina mengalami penyesalan yang sangat luar biasa kepada Andin.

Ia menuduh Andin hamil anaknya Roy dan mama Karina juga memaksa anaknya itu menceraikan Andin.

Hingga akhirnya, Nino pun menemui Andin di rumah sakit untuk meminta maaf atas segala yang terjadi di masa lalu. Namun, Andin tak menerima permintaan maaf tersebut karena sudah sangat sakit hati.

Baca juga:  Suara Hati Istri Anjani, Pengganti Sinetron Zahra

Nino pun mulai jalan logikanya, di mana Elsa, mengandung anak Roy tak mungkin Andin juga hamil anak dari adiknya Aldebaran tersebut.

Saat berbicara itu, Rendi melihat dan langsung merekam obrolan Nino dan Andin.

Nino yakin bahwa Reyna adalah anaknya dengan Andin. Andin pun menutupi semua kebenaran Reyna kepada Nino. Andin masih berpikir bahwa Nino sudah sangat terlambat untuk mengakui Reyna anaknya.

Itulah sinopsis Ikatan Cinta 7 Juli 2021, di mana Mama Sarah ngaku sebagai pembunuh Roy demi melindungi Elsa. (CW-005 Putra)