Sinopsis Anjani 5 Juli 2021, Akhirnya Bulan Masuk Penjara

BERITA HIBURAN, ruber.id – Sinopsis Anjani 5 Juli 2021 kini menuju akhir dan akan segera tamat. Apalagi kini sudah ada waktu pasti dimana Suara Hati Istri Nur akan tayang pada tanggal 12 Juli 2021 mendatang.

Waktunya juga pukul 18.00 WIB , jadi fix no debat no kecot, Anjani akan segera tamat dan digantikan oleh Nur. Jadi jangan sampai ketinggalan satupun dari cerita Anjani ini.

Sinopsis Anjani 5 Juli 2021

Bulan datang ke mama Zulfa dan katanya gagal membebaskan Ammar dari penjara. Mama Zulfa pun marah kepada Bulan karena gagal membebaskan anaknya tersebut.

Sementara itu, terjadi kebakaran dimana Ammar dipenjara. Hingga akhirnya Ammar pun harus dibawa ke rumah sakit.

Baca juga:  Sinopsis Ikatan Cinta 5 Juli 2021, Elsa Terpojok Oleh Al dan Andin

Anjani dan semua keluarganya pun menjenguk Ammar di rumah sakit. Mama Zulfa pun akhirnya membebaskan Ammar dan membayar semua hutangnya.

Ada pelajaran tersendiri ya, di mana sejahat-jahatnya seorang ibu tak ingin anaknya terjerumus. Benar saja Ammar pun bebas dari penjara berkat bantuan ibunya tersebut.

Ammar pun meminta satu hal kepada mamanya itu. Ammar meminta ibunya tidak lagi bersekutu dengan Bulan yang jahat.

Mama Zulfa pun akhirnya menuruti keinginan anak satu-satunya tersebut. Tak lama kemudian datang polisi karena Anjani yang melaporkan kepada polisi.

Tuduhannya adalah karena Bulan telah mencoba mencelakai mobil Anjani. Sopir taksi online juga datang dan menuntut Bulan agar berada di penjara.

Baca juga:  Sinopsis Ikatan Cinta 17 Juni 2021, Elsa Diusir dan Andin Lagi Cari Kebenaran

Akhirnya Bulan pun dipenjara atas perbuatannya itu. Bulan pun kemudian masuk bui lagi karena perlakuan jahatnya lagi.

Bulan yang kakinya sedang sakit karena terjatuh dari jurang pun akhirnya masuk penjara. Namun, tak lama Bulan sepertinya tewas di dalam penjara.

Karena ada scene di mana roh Bulan sudah keluar dari tubuhnya. Tapi ya belum tahu juga nantinya dia hidup lagi atau bagaimana.

Itulah sinopsis Anjani 5 Juli 2021 yang akhirnya Bulan yang merasakan dinginnya penjara lagi. Sebelumnya Anjani dan Ammar yang pernah tidur dan berada di balik jeruji besi penjara karena Bulan. (CW-005/Putra)