Sinopsis Ikatan Cinta 5 Juli 2021, Elsa Terpojok Oleh Al dan Andin

BERITA HIBURAN, ruber.id – Sinopsis Ikatan Cinta 5 Juli 2021 kini membongkar kejahatan Elsa kepada Andin. Bahkan keluarga Nino pun kini dicekoki semua kebenaran oleh Aldebaran Al Fahri.

Bagaimana dong ekspresi dari Nino dan keluarganya ya setelah mengetahui istri dan menantu yang dibanggakan ternyata jahat. Gimana juga cara Elsa bisa ngeles lagi.

Sinopsis Ikatan Cinta 5 Juli 2021

Elsa sudah tenang sekarang rumah tangganya pasca Riki memberikan keternagan pada Nino. Namun, ketenangan rumah tangga Elsa tak berlangsung lama.

Sementara itu, mama Rosa mulai penasaran dengan apa yang Al temukan dari Samarinda. Mama Rosa pun menelpon Rendi untuk menanyakan bukti apa yang ia dapat bersama Al di Samarinda.

Baca juga:  Inter vs Atalanta, Tantangan Sulit Pemuncak Klasemen Serie A

Awalnya Rendi menolak unutk memberi tahu karena itu merupakan wewenang dari Aldebaran. Namun, mama Rosa memaksa dan Rendi pun memberitahu apa yang terjadi di Samarinda.

Papa Surya dan mama Sarah datang ke rumah Nino untuk mengantarkan koper Elsa. Sekalian mereka pun katanya akan bersilaturahmi.

Nino pun meminta maaf terlebih dahulu kepada papa Surya karena telah mengambil keputusan sepihak. Papa Surya pun memaafkannya dan agar bisa dijadikan pelajaran bagi EL Nino Prasetya.

Saat kumpul ini sebenarnya papa Surya sudah tahu akan ada Aldebaran dan Andin datang ke rumah itu juga. Lantaran Andin dan Al telah mengumpulkan semua bukti untuk memenjarakan Elsa.

Baca juga:  Sinopsis Ikatan Cinta 18 Juni 2021, Elsa Coba Bunuh Diri

Benar saja, Al dan Andin pun datang ke rumah Nino. Semua keluarga Nino pun menyambutnya kecuali Elsa. Adik tiri Andin itu pun mencoba mengusir Al dan Andin.

Namun, semuanya ingin mendengarkan apa yang akan Al obrolkan di sana. Al kemudian memberikan semua bukti 4 tahun lalu mengenai 4 tahun lalu di rumah Nino.

Pertama Al memberikan video pengakuan Roy yang menghamili Elsa. Namun, Elsa mencoba mengelak dan bilang itu adalah editan.

Al kemudian memberikan bukti kedua yaitu anting Elsa yang tertinggal. Andin pun mengatakan bahwa anting ini bukan milik mama Sarah yang jatuh saat pertama kali datang ke rumah Nino.

Al memberikan bukti lagi dimana ada foto mama Sarah dan ibunya Nino. Memang foto itu mama Sarah tak menggunakan anting tersebut.

Baca juga:  Fitur Swipe Up Akan Dihapus dari Instagram, Ini Penggantinya

Bukti selanjutnya adalah ada foto mobil Elsa yang Al temukan dari pak Sodikin yang di Samarinda itu. Disana Elsa mati kutu.

Itulah sinopsis Ikatan Cinta 5 Juli 2021 dimana Elsa kini mulai terpojok oleh Al dan Andin. Apa yang akan dilakukan Elsa agar bisa lolos ya? ikuti kelanjutan ceritanya hanya di RCTI dan Ruber.Id. (CW-005/Putra)